Zoom Bareng Anak Penyitas Kangker, Ganjar Pranowo Ogah Dipanggil Eyang: Kakak Ganjar Ya

Dalam kolom Instagramnya Ganjar Pranowo pun menuliskan rasa terima kasih dirinya pada para orang tua dan aktivis yang selalu mendampingi anak-anak penyitas kangker ini

9 September 2021, 22:24 WIB

SKALA.ID – Video Gubernur Jawa Tengah saat zoom meeting bersama anak-anak di Yayasan Kasih Anak Kangker Indonesia perhatian.

Pasalnya, ogah disapa Eyang Kakung atau si Mbah. meminta anak-anak itu memanggil dirinya Kak Ganjar.

Tayangan video zoom berdurasi 1.35 itu diunggah Ganjar di akun Instagram @ganjar_pranowo. Dalam tayangan ini Ganjar mengajak para anak-anak ini untuk berkenalan dulu dengan dirinya.

Kenalan dulu ya sama kakak Ganjar ya, kakak Ganjar, bukan eyang ya, sory ya, kakak,”ucap Ganjar pada anak-anak ini dalam video zoom yang dilihat skala.id, Kamis 9 September 2021.

Baca Juga: Gibran Temui Rektor UNS Pastikan Pekan Depan Perkuliahan Tatap Muka Perdana Digelar

Ganjar sempat dibuat pusing saat dirinya meminta anak-anak ini untuk menyanyikan sebuah lagu, usai berkenalan dengan dirinya

Sekarang mau nyanyi apa,” tanya Ganjar yang dijawab oleh salah satu anak ingin bernyanyi lagu Langit.

Langit,” jawab bocah itu lugu. Ganjar pun langsung bertepuk tangan. Meski dirinya baru dengar ada lagu langit, Ganjar meminta bocah inipun untuk bernyanyi.

Baca Juga: Senyum Bahagia Mbah Surip Saat Terima Kursi Roda dari Anggota Komisi VIII DPR RI Paryono: Mugi Berguna Gih Mbah

Oke, silahkan, langit itu lagunya gimana ya,”tanya Ganjar beberapa saat sebelum akhirnya sadar yang dimaksud anak-anak ini adalah pelangi.

Pelangit..pelangit..alangkah indahmu,gitu ya,” yang langsung dinyanyikan oleh anak-anak ini dengan di bantu oleh guru mereka.

Alangkah indahmu merah, kuning, hijau, dilangit yang biru,”

Oh ternyata pelangit, pelangit,”jawab Ganjar tertawa.

Baca Juga: Polres Karanganyar Luncurkan Aplikasi “SILAWU”, Bikin dan Mengurus Apapun Hingga Sidik Jari Dalam Satu Klik

Melihat keberanian anak-anak ini bernyanyi dihadapannya, Ganjar pun menanyakan pada mereka hadiah apa yang mereka inginkan.

Setelah nyanyi mau hadiah apa dari pak Gubernur, eh, kak Gubenur,” tanya Ganjar.

Artikel Terkait