Young K Ingin Menyampaikan Kaleidoskop Emosi Melalui Eternal

Young K selalu mencantumkan namanya sebagai penulis lirik dan komposer untuk Hari ke-6, menyajikan selera musiknya yang lebih luas kepada penggemar dan pecinta musik

6 September 2021, 22:59 WIB

SEOUL dari 6 menyambut musim gugur dengan melompat ke chart musik bulan September dengan album solo pertamanya. Album penyanyi yang berubah menjadi solois “Eternal,” yang dirilis Senin malam, menyentuh berbagai warna dan melodi musik.

Paket tujuh lagu bertema musim gugur bertujuan untuk berbicara tentang “Kang Young-hyun sebagai pribadi,” mengacu pada nama aslinya, dan “ sebagai artis,” kata penyanyi dan bassis selama konferensi pers online yang diadakan Senin.

Baca Juga: Perilaku Dianggap Tak Rasional, 21 Akun BTS Fans Club Diblokir Weibo di China

Penyanyi serba bisa itu mengatakan dia datang dengan ide untuk rilis terbarunya.

“Nama untuk cetakan terbaru saya berasal dari nama Korea saya ‘Young-hyun.’ Saya memberikan sedikit perubahan pada kata-katanya dan mengubahnya menjadi ‘Young-won,’ yang diterjemahkan menjadi abadi, nama album saya.”

Dia juga berterima kasih kepada My Day, nama fandom resmi untuk Hari 6, karena telah mengirimkan cinta dan dukungan tanpa syarat mereka.

Dia menambahkan bahwa albumnya menyampaikan pesan bahwa dia akan selamanya menyanyikan musiknya dan meninggalkan lagunya untuk para penggemar selamanya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ungkap Kekesalan dan Kemarahan Pada Heters, Ivan Gunawan: Gua Gak Pernah Liat Lu Sedih

Keahlian membuat musik yang luar biasa dari musisi dan kehadiran vokal membuatnya menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di dunia musik.

selalu mencantumkan namanya sebagai penulis lirik dan untuk Hari ke-6, menyajikan selera musiknya yang lebih luas kepada penggemar dan pecinta musik.

Kali ini, penyanyi berusia 27 tahun itu sekali lagi melakukan lompatan besar dengan memproduksi EP yang ditulis dan dibuat sendiri.

Baca Juga: Senyum Bahagia Mbah Surip Saat Terima Kursi Roda dari Anggota Komisi VIII DPR RI Paryono: Mugi Berguna Gih Mbah

“Saya mencoba untuk benar-benar mengungkapkan dan melihat secara mendalam ke dalam pikiran dan kekhawatiran saya,” katanya.

Penyanyi-penulis lagu ini membawakan EMO hip-hop dan suara berbasis rock emosional ke dalam judul lagunya, yang diterjemahkan sebagai “Aku akan memelukmu sampai akhir,”

Dia juga mengatakan liriknya berbicara tentang janji kepada seorang kekasih “Kamu akan selalu mendukungku, dan aku akan melindungimu apa pun yang terjadi, bahkan jika aku hancur”.

Baca Juga: Pro-kontra Warganet Pasca Pengakuan Coki Pardede Miliki Kelainan Seksual Usai Ditangkap Polisi

Artikel Terkait