Download WhatsApp Imune Anti Virtex (Versi Terbaru) Anti Banned

 

Skala.id – Whatsapp IMUNE bisa dijadikan alternatif oleh kamu yang suka menggunakan Whatsapp versi modifikasi. Seperti halnya WhatsApp modifikasi lainnya, aplikasi ini menawarkan berbagai macam fitur lengkap.

Inilah alasan mengapa banyak pengguna merasa lebih nyaman menggunakan WhatsApp mod. Ada banyak sekali fitur keren yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan WhatsApp Imune. Tentu saja fitur-fitur premium tersebut bisa digunakan dengan gratis.

 

Untuk bisa menggunakan WhatsApp Imune kamu juga tidak membutuhkan ponsel dengan spesifikasi canggih atau keluaran terbaru. Jika kamu tertarik dengan WhatsApp modifikasi ini, kamu bisa membaca artikel ini sampai tuntas.

Apa Itu WhatsApp Imune?

Apa Itu WhatsApp Imune

Sebagai salah satu aplikasi pesan instan yang paling banyak digunakan di negara ini, WhatsApp rawan sekali menjadi platform penipuan online. Penipuan ini bisa berbentuk pesan promosi, berita, atau sekedar pesan yang terlihat biasa.

Beberapa pihak tidak bertanggung jawab akan mengirimkan virus berbahaya dalam bentuk link atau file. Saat penerima mengklik tautan atau file tersebut, saat itu juga data pribadi penerima akan terancam.

 

Tidak ada pihak manapun yang bisa mencegah masuknya pesan scam ke WhatsApp yang kita gunakan. Meskipun ada kalanya Whatsapp mampu mendeteksi adanya pesan scam, namun hal tersebut tidak banyak membantu. Seringkali pesan scam masih bisa lolos masuk ke Whatsapp kita.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, kamu bisa mencoba untuk menggunakan WhatsApp Imune. Sesuai dengan namanya yang berarti Imune=kebal terhadap penyakit, kamu juga bisa kebal terhadap ancaman virus-virus jika kamu menggunakan WhatsApp Imune.

Virus-virus yang seringkali mengancam aplikasi WhatsApp adalah virus virtex, virkon, dan slayer. Tidak hanya mengancam data pribadi, virus tersebut juga mampu membuat WhatsApp menjadi lemot dan sering mengalami lag.

Virus tersebut tentu saja juga akan mengkonsumsi daya baterai. Sehingga daya bateraimu akan cepat habis dan rawan mengalami kerusakan.

Salah satu ciri-ciri ponsel yang terkena virus adalah adanya tampilan teks acak pada layar setiap kali pengguna ingin membuka WhatsApp. Jika kamu menemukan teks acak tersebut saat ingin membuka WhatsApp, bisa dipastikan ponselmu sudah terkena virus.

Untuk mencegah hal ini terjadi, kamu bisa memanfaatkan WhatsApp Imune. Jika kamu menggunakan WhatsApp Modifikasi ini, bisa dipastikan ponselmu akan menahan segala macam virus yang mengancam perangkatmu.

Tidak hanya itu, ada banyak fitur menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan WhatsApp Imune ini. Fitur-fitur tambahan yang disediakan oleh WhatsApp mod ini termasuk fitur modifikasi tampilan, optimasi pengiriman file, dan masih banyak lagi.

Fitur-Fitur WhatsApp Imune

Fitur-Fitur WhatsApp Imune

Ada banyak sekali fitur WhatsApp Imune yang bisa kamu nikmati jika kamu menggunakan WhatsApp modifikasi ini. Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa WhatsApp versi modifikasi memiliki fitur yang lebih lengkap dibanding dengan WhatsApp versi aslinya.

WhatsApp Imune adalah aplikasi mod gratis yang bisa digunakan oleh siapa saja. Kamu juga bisa mengunduh aplikasi WhatsApp mode ini secara gratis melalui link yang kami sediakan di atas.

Pembaca bisa mengunduh status yang dibagikan oleh temanmu dengan WhatsApp imune. aranya cukup mudah. Kamu hanya perlu mengklik status yang ingin kamu download dan klik tombol download di bagian bawah status tersebut.

Fitur-fitur tersebutlah yang membuat banyak orang lebih tertarik untuk menggunakan WhatsApp versi modifikasi. Ditambah lagi saat ini pengguna juga bisa melindungi perangkat dan privasi mereka jika pengguna menginstal aplikasi WhatsApp Imune.

Tidak hanya itu WhatsApp modifikasi ini juga menggunakan coding yang legal. Sehingga kamu tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu akunmu akan diblokir.

Masih ada banyak fitur lain dari WhatsApp modifikasi yang satu ini yang akan kami jelaskan sebagai berikut:

1. Lindungi WhatsApp Dari Serangan Semua Virus

Virus yang menyerang ponsel kita bisa berasal dari mana saja termasuk dari aplikasi WhatsApp. Ada banyak cara yang dilakukan oleh pihak tidak bertanggung jawab untuk menyebarkan virus Melalui aplikasi WhatsApp.

Cara paling umum yang banyak digunakan oleh para scammer adalah mengirimkan promosi yang berisi link atau kabar berita yang berisi file. Apabila penerima membuka tautan atau file tersebut maka bisa dipastikan keamanan data penerima akan terancam.

Sudah ada banyak sekali kasus di mana penerima mengklik atau membuka file yang dikirimkan oleh pihak asing. Lalu mereka mengalami kerugian baik berupa materi seperti kehilangan saldo di tabungan atau tercurinya data pribadi.

Untuk mengantisipasi hal ini kamu bisa mencoba untuk menggunakan WhatsApp Imune di ponselmu. WhatsApp versi modifikasi ini akan mencegah adanya virus yang menyerang perangkatmu. Kamu tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan data atau ponselmu tiba-tiba mengalami penurunan performa.

3. Adanya Fitur Anti Spam

Mungkin kamu seringkali menerima pesan spam melalui SMS. Biasanya pesan spam tersebut berisi promo dari aplikasi pinjaman online atau penawaran yang tidak masuk akal.

Hal ini dikarenakan aplikasi SMS tidak bisa sepenuhnya memblokir spam yang masuk. Sebenarnya aplikasi WhatsApp versi asli sudah memiliki fitur di mana aplikasi ini bisa memblokir pesan spam yang masuk.

Namun sayang sekali ada kalanya pesan-pesan spam tersebut tidak sepenuhnya bisa diblokir oleh WhatsApp versi asli. Untuk itulah kamu membutuhkan aplikasi tambahan agar kamu bisa benar-benar terbebas dari pesan spam.

Jika kamu seringkali merasa terganggu dengan adanya spam yang masuk ke aplikasi WhatsApp yang kamu gunakan, kamu tidak perlu khawatir. Kamu bisa menggunakan WhatsApp Imune untuk mengatasi masalah ini.

WhatsApp Imune memiliki fitur di mana WhatsApp modifikasi ini mampu memberikan perlindungan ekstra kepada penggunanya dari pesan spam yang masuk. Kamu bisa sepenuhnya terbebas dari pesan spam yang dikirimkan oleh pihak tidak bertanggung jawab.

4. Menggunakan Kode Yang Legal

Salah satu kekurangan dari aplikasi versi modifikasi adalah akun yang digunakan di aplikasi ini akan rawan sekali untuk diblokir. Apabila akun di aplikasi modifikasi sudah diblokir maka pengguna tidak akan bisa lagi mengakses akun tersebut.

Tentu saja kamu tidak ingin kehilangan akun Whatsapp mu yang berisi pesan-pesan penting. Kamu mungkin khawatir untuk menggunakan WhatsApp modifikasi karena ada kemungkinan kamu bisa kehilangan pesan-pesan penting yang ada di akun whatsapp-mu.

Akan tetapi kamu tidak perlu was-was Jika kamu menggunakan WhatsApp Imune ini. WhatsApp Ini menggunakan kode yang legal sehingga tidak ada kemungkinan akun pengguna Whatsapp versi modifikasi ini akan diblokir.

Kamu tidak perlu takut lagi jika sewaktu-waktu kamu bisa kehilangan akunmu. Kamu bisa melindungi WhatsApp mu dari virus dan spam sekaligus tanpa harus khawatir jika sewaktu-waktu whatsapp-mu akan di-banned.

5. Kirim File Atau Media Berukuran Besar

WhatsApp versi asli memiliki fitur yang sangat minimalis karena pada dasarnya aplikasi ini hanya berfungsi sebagai aplikasi pesan instan. Sehingga ada batasan yang diterapkan oleh WhatsApp seperti batasan ukuran dalam mengirim pesan.

Ketika menggunakan WhatsApp versi asli pengguna hanya bisa mengirim file dengan ukuran maksimal 100 MB. Tidak hanya itu, saat pengguna mengirimkan pesan berisikan file atau media, maka file tersebut nantinya akan dikompres otomatis oleh WhatsApp.

Proses kompresi inilah yang membuat akhirnya file yang diterima oleh penerima akan mengalami penurunan kualitas. Karena keterbatasan Inilah banyak pengguna yang akhirnya memilih untuk menggunakan WhatsApp versi modifikasi.

WhatsApp Imune, seperti halnya WhatsApp versi modifikasi lainnya, memiliki fitur di mana pengguna bisa mengirim file berukuran besar. File yang sudah dikirimkan juga tidak akan dikompresi secara otomatis sehingga kualitas yang diterima oleh penerima tidak akan berkurang.

Kelebihan lain adalah kamu bisa mengupload status di WhatsApp versi modifikasi tanpa khawatir status yang sudah kamu upload menjadi buram. Hal ini dikarenakan media yang diupload ke status di WhatsApp asli kualitasnya akan berkurang.

Saat kamu menggunakan WhatsApp mod, maka foto dan video yang kamu upload tidak akan mengalami perubahan kualitas. Foto dan video yang sudah kamu upload akan tetap memiliki kualitas yang baik dengan gambar yang jelas.

6. Modifikasi Tampilan

WhatsApp versi asli memiliki tampilan yang sangat membosankan. Tampilan WhatsApp tidak bisa banyak diubah. Jika ingin memodifikasi tampilan di WhatsApp versi asli, pengguna hanya bisa mengganti background atau mengubah mode dari mode terang ke mode gelap.

Dengan WhatsApp versi modifikasi, pengguna bisa memodifikasi tampilan WhatsApp menjadi lebih menarik. Ada banyak tema dan font yang disediakan dan tentunya tema dan font tersebut bisa digunakan dengan gratis.

Saatnya kamu bisa melupakan tema hijau membosankan yang dimiliki oleh WhatsApp asli. Dengan WhatsApp modifikasi, kamu bahkan bisa mengubah tampilan WhatsApp sesuai dengan warna yang kamu inginkan.

7. Pengaturan Privasi Lanjutan

Fitur ini adalah fitur yang paling banyak dibutuhkan oleh pengguna WhatsApp. Banyak sekali pengguna WhatsApp yang rela untuk menggunakan WhatsApp versi modifikasi karena fitur pengaturan privasi lanjutan.

Pengaturan privasi lanjutan ini meliputi nonaktifkan opsi centang biru namun tetap bisa mengetahui status centang biru user lain. Selain itu, pengguna WhatsApp mod juga bisa mengaktifkan centang satu dimana pengguna akan terlihat sehat offline.

Pengguna juga bisa membaca status atau pesan yang sudah dihapus oleh pengirim. Bagi beberapa orang, fitur ini melanggar privasi. Namun, kamu harus bisa mengontrol penggunaan WhatsApp mod dan gunakanlah aplikasi mod ini dengan bijak.

Perbedaan WhatsApp Imune Dengan WhatsApp Versi Asli

Perbedaan WhatsApp Imune Dengan WhatsApp Versi Asli

Pada dasarnya WhatsApp Imune memiliki fitur utama yang tidak jauh berbeda dengan WhatsApp versi asli. Kamu bisa menggunakan WhatsApp ini seperti halnya menggunakan WhatsApp versi originalnya untuk mengirim pesan atau melakukan panggilan.

Namun ada beberapa fitur menarik yang ditawarkan oleh WhatsApp Imune namun tidak dimiliki oleh WhatsApp versi asli. Berikut adalah perbedaan dari kedua versi WhatsApp tersebut:

WhatsApp Versi Asli WhatsApp Imune
Tidak ada fitur Anti-virus Ada fitur Anti-virus yang bisa memblokir virus
Tidak bisa mengubah tampilan Tampilan bisa diubah dengan menerapkan tema dan mengganti font
Tidak dapat mengirim file berukuran besar Bisa mengirim file berukuran besar
Tidak memiliki banyak pengaturan privasi Ada banyak pengaturan privasi tambahan

Link Download WhatsApp Imune

Link Download WhatsApp Imune

Saat ini Mungkin kamu sudah tidak sabar untuk mengunduh WhatsApp versi modifikasi ini. Namun sebelum kamu mengunduh aplikasi ini, kamu harus memastikan terlebih dahulu apakah perangkat yang kamu gunakan memenuhi spesifikasi yang dibutuhkan.

Sebenarnya spesifikasi yang dibutuhkan untuk mengunduh aplikasi ini tidaklah terlalu rumit. Spesifikasi yang dibutuhkan agar bisa menginstal WhatsApp modifikasi ini kurang lebih sama dengan spesifikasi yang dibutuhkan untuk menginstal WhatsApp versi asli.

Berikut adalah tabel mengenai spesifikasi yang dibutuhkan beserta dengan Link download yang bisa kamu akses dengan gratis:

Nama file WhatsApp Imune
Ukuran 48 MB
OS Android Versi 5.0+
Developer Developer Mod
Link download Disini

Beberapa aplikasi whatsapp mod yang lainnya:

Cara Menginstal WhatsApp Imune

Cara Menginstal WhatsApp Imune

Sebelum menginstal WhatsApp modifikasi di perangkatmu, kamu harus memastikan jika perangkatmu sudah bisa digunakan untuk menginstal aplikasi dari pihak ketiga. Tujuannya adalah agar kamu bisa menginstal aplikasi yang berasal dari luar Google Play.

Namun jika saat ini ponselmu masih belum mendukung instalasi pihak ketiga kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Download WhatsApp Imune melalui link di atas.
  2. Masuk ke menu Setting ponsel.
  3. Aktifkan opsi Izin Sumber Tidak Dikenal di menu Privasi Aplikasi.
  4. Masuk ke folder Download di HPmu.
  5. Cari file dengan nama WhatsApp Imune.
  6. Klik file WhatsApp mod tersebut dan jalankan proses instalasinya.

FAQ

Whatsapp IMUNE bisa dijadikan alternatif oleh kamu yang suka menggunakan Whatsapp versi modifikasi. Seperti halnya WhatsApp modifikasi lainnya, aplikasi ini menawarkan berbagai macam fitur lengkap.

Inilah alasan mengapa banyak pengguna merasa lebih nyaman menggunakan WhatsApp mod. Ada banyak sekali fitur keren yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan WhatsApp Imune. Tentu saja fitur-fitur premium tersebut bisa digunakan dengan gratis.

Untuk bisa menggunakan WhatsApp Imune kamu juga tidak membutuhkan ponsel dengan spesifikasi canggih atau keluaran terbaru. Jika kamu tertarik dengan WhatsApp modifikasi ini. Download aplikasinya diartikel ini

Fitur-fitur tersebutlah yang membuat banyak orang lebih tertarik untuk menggunakan WhatsApp versi modifikasi. Ditambah lagi saat ini pengguna juga bisa melindungi perangkat dan privasi mereka jika pengguna menginstal aplikasi WhatsApp Imune.

Apakah WhatsApp Imune Gratis?

Iya. WhatsApp Imune adalah aplikasi mod gratis yang bisa digunakan oleh siapa saja. Pembaca juga bisa mengunduh aplikasi WhatsApp mode ini secara gratis melalui link yang kami sediakan di atas.

Apakah WhatsApp Imune Bisa Digunakan Untuk Mengunduh Status?

Bisa. Pembaca bisa mengunduh status yang dibagikan oleh temanmu dengan WhatsApp imune. aranya cukup mudah. Kamu hanya perlu mengklik status yang ingin kamu download dan klik tombol download di bagian bawah status tersebut.

Akhir Kata

WhatsApp Imune adalah salah satu WhatsApp modifikasi dimana pengguna bisa mendapatkan perlindungan yang lebih ekstra. Pengguna tidak perlu mengkhawatirkan serangan virus atau spam yang masuk ke WhatsApp karena WhatsApp Imune akan otomatis memblokir gangguan tersebut.

Simak juga beberapa artikel – artikel menarik dari kami lainnya yang pastinya bermanfaat untuk kamu baca :

Dapatkan Berita dan Informasi Menarik Lainnya di Google News Skala.id