WhatsApp Arab Apk Download Terbaru 2023 Official Anti Banned

 

Skala.id – WhatsApp Arab, sebelumnya, apakah kalian pernah mendengar aplikasi WhatsApp Arab? Mendengar nama aplikasi ini tentunya kita langsung berpikiran apa itu WhatsApp Arab? Tentunya kita penasaran, seperti apa sih WhatsApp Arab itu?

Dengan berkembangnya teknologi dibidang telekomunikasi, pastinya kita sering mendengar aplikasi WhatsApp. WA Arab ialah versi baru dari WhatsApp yang telah dimodifikasi sedemikian rupa dengan menambahkan fitur-fitur yang unik di dalamnya.

 

WhatsApp Arab dibuat sebagai pertimbangan bagi komunitas Arab. Dengan begitu, orang-orang Arab tidak lagi kesulitan untuk berkomunikasi dengan teman maupun keluarganya. Apa saja keunggulan dari aplikasi ini? Simak artikel ini sampai selesai ya!

Apa Itu WhatsApp Arab?

Apa Itu WhatsApp Arab

Aplikasi WhatsApp Arab merupakan aplikasi yang dibuat untuk bertukar pesan, melakukan panggilan video dan membuat pesan suara singkat.

WA Arab merupakan versi terbaru dari WhatsApp original yang memang tentunya dibuat untuk orang-orang Arab. Pada aplikasi ini terdapat tema-tema yang mewakili bahasa Arab yang khas bagi budaya mereka.

 

Aplikasi ini biasa digunakan oleh komunitas-komunitas keturunan Arab seperti yang ada di India, Indonesia, Malaysia, dan negara-negara lainnya.

Aplikasi WhatsApp Arab ini menyediakan tema-tema yang menarik dan terdapat emoji-emoji yang dapat menambah keseruan dalam obrolan.

Selain itu, aplikasi WhatsApp Arab ini dapat mengirimkan file seperti audio, gambar, video, dan lainnya. Berbeda dengan WhatsApp original, aplikasi ini dapat mengirimkan sebanyak 90 gambar atau foto secara bersamaan.

Lebih kerennya, aplikasi ini memiliki fitur balas pesan otomatis (Auto Reply Action) ketika ada orang yang mengirimkan pesan kepada kamu. Selain itu, kamu juga dapat mengunduh status yang di-upload oleh teman kamu.

WhatsApp Arab ini juga memiliki fitur Don’t Distrub Mode yang akan membuat semua notifikasi menjadi nonaktif. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan privasi yang terbilang lengkap seperti mengubah deskripsi profil dan dapat menyembunyikan status.

Walaupun aplikasi modifikasi belum terjamin keamanan dan masih rawan dengan virus yang dapat membahayakan ponsel, akan tetapi WhatsApp Arab ini berbeda. WhatsApp ini sudah terjamin keamanannya karena terdapat fitur anti-banned.

Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir dengan tingkat keamanannya. Jadi bagaimana? Ingin mencobanya? Jadi tidak perlu berlama-lama lagi, kamu bisa unduh aplikasinya melalui artikel ini ya.

Fitur-Fitur dan Keunggulan Dari WhatsApp Arab

Fitur-Fitur dan Keunggulan Dari WhatsApp Arab

Aplikasi WA Arab ini merupakan versi modifikasi dari aplikasi originalnya, yaitu WhatsApp. Berbeda dengan versi original, aplikasi WhatsApp Arab menggunakan bahasa Arab yang pastinya ditujukan untuk orang-orang Arab.

Walaupun aplikasi ini cocok untuk masyarakat yang fasih dengan bahasa Arab, kamu yang awam pun bisa menggunakannya sebagai sarana dalam melatih kemampuan bahasa Arab kamu.

Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur yang unik dan mungkin tidak kamu dapatkan dibeberapa aplikasi chatting lainnya.

Aplikasi WA Arab adalah aplikasi chatting berbahasa Arab yang merupakan aplikasi modifikasi dari WhatsApp original. Berbeda dengan versi originalnya, aplikasi chatting ini menggunakan bahasa Arab yang membuat aplikasi ini sangat unik.

Aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan oleh masyarakat yang terbiasa berbahasa Arab. Akan tetapi, kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk melatih kemampuan berbahasa kamu. Selain itu, pada aplikasi ini terdapat fitur-fitur yang sangat menarik.

Maka dari itu, bagi yang penasaran, kalian bisa langsung mencobanya. Link download dan cara installnya ada di bawah ini ya!

Aplikasi WA Arab ini aman untuk digunakan. Aplikasi ini memiliki fitur anti-banned yang pastinya berfungsi untuk mengamankan data kamu. Jadi kamu jangan khawatir, karena nomor yang kamu gunakan tidak akan terblokir oleh sistem.

Nah, kalo kamu masih penasaran dengan fitur-fitur yang ada pada aplikasi WA Arab ini. Simak baik-baik artikel ini ya, karena artikel ini akan memberikan informasi lebih banyak lagi mengenai keunggulan yang dimiliki aplikasi WA Arab ini.

1. Tema dan Emoji Yang Menarik

Pada aplikasi WhatsApp original, kita dapat menggunakan tema yang terbilang sedikit dan terlalu biasa. Aplikasi WhatsApp Arab ini menyediakan tema yang memiliki nuansa Arab. Dengan begitu kamu bisa merasakan suasana baru jika menggunakan aplikasi ini.

Selain ini, aplikasi ini menyediakan emoji yang menarik dan stiker-stiker menggambarkan budaya Arab. Hal itulah yang menjadi menarik ketika kamu menggunakan aplikasi ini.

2. Balas Pesan Otomatis

Dalam berkativitas terkadang kita jarang untuk membuka handphone. Ada kalanya kita tidak tau kalau ada teman atau keluarga kita yang menghubungi.

Fitur balas pesan otomatis yang terdapat pada aplikasi WA Arab ini memungkinkan kita untuk membalas pesan secara otomatis tanpa membuka aplikasi. Pesan otomatis ini akan terkirim secara otomatis jika ada pesan masuk yang sesuai dengan kondisi tertentu.

Fitur ini akan mengirimkan semacam template pesan singkat secara otomatis. Pesan singkat ini harus kam buat terlebih dahulu. Fitur ini biasanya digunakan oleh para pemilik toko online untuk membalas pesan dari pembeli.

3. Menyalin dan Mengunduh Status Orang Lain

Selanjutnya, fitur yang disediakan pada aplikasi WhatsApp Arab ini adalah kamu bisa menyalin ataupun mengunduh status teman kamu, baik berbentuk foto atau video. Hal ini menjadi satu keunggulan dari WhatsApp original yang hanya dapat melihat statusnya saja.

Ada kalanya saat sedang melihat status teman dan kamu juga ingin memposting ulang postingan tersebut. Akan tetapi, kita sering terkendala jika menggunakan WhatsApp original.

Pasti kamu berpikiran bagaimana cara untuk mendapatkannya kan? Pilihannya yaitu kamu bisa melakukan screenshot atau bisa langsung memintanya dengan orang yang memposting foto atau video tersebut.

Kamu juga bisa melakukan screen record pada postingannya. Akan tetapi, itu terlalu ribet kalo kamu pikir ulang. Oleh karena itulah, aplikasi WhatsApp Arab ini dibuat dengan fitur dapat mengunduh postingan status orang lain.

4. Mode Jangan Ganggu (Don’t Distrub Mode)

Selain fitur balas pesan otomatis tadi, aplikasi WhatsApp Arab juga dilengkapi dengan Mode Jangan Ganggu atau fitur Don’t Distrub Mode. Fitur ini bisa membuat semua notifikasi pada WhatsApp Arab ini mati dengan satu kali klik.

Dengan adanya fitur ini kamu tidak perlu repot-repot untuk masuk ke aplikasi dan membuka pengaturan untuk mematikan notifikasi.
Atur Privasi Sesuai Keinginan

Selain kamu dapat mengunduh status orang lain, menggunakan fitur Don’t Distrub Mode, dan balas pesan otomatis, kamu juga bisa mengatur privasi kamu sesuai keinginan.

Seperti pada aplikasi WhatsApp original, aplikasi WhatsApp Arab juga bisa untuk menghilangkan tanda terakhir dilihat, mengatur siapa saja yang bisa menghubungi kamu dan masih banyak lainnya.

Dalam aplikasi WhatsApp Arab kamu juga dapat mengontrol privasi kamu dan tentunya privasi kamu akan lebih terjaga.
Ukuran Aplikasi Relatif Kecil

Fitur unggulan lainnya dari aplikasi WA Arab ini adalah ukuran aplikasi yang terbilang kecil. Kamu tidak perlu khawatir dengan penyimpanan ponsel kamu yang kurang mumpuni, karena ukuran aplikasinya yang kecil kamu dapat menjalankan aplikasi dengan cepat.

Jadi, aplikasi WhatsApp Arab ini tidak perlu menggunakan RAM ponsel yang besar. Maka dari itu dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Arab ini kamu tidak perlu khawatir memori penyimpanan ponsel kita penuh.

5. Tanpa Iklan

Seperti yang kita tau, pada aplikasi-aplikasi gratis masih terdapat banyak iklan yang kita temui. Yang pasti, dengan adanya iklan itu terkadang membuat kita merasa terganggu.

Pada aplikasi WhatsApp Arab, kamu tidak perlu khawatir dengan gangguan dari tampilan iklan, karena pada aplikasi ini terdapat fitur bebas iklan. Dengan fitur ini kamu tidak akan terganggu dengan iklan yang tiba-tiba muncul.

6. Lengkap Dengan Fitur Anti-Banned

Ketika kamu hendak memakai aplikasi WhatsApp modifikasi, kamu harus mencari tau terlebih dahulu mengenai keamanannya. Karena banyak aplikasi yang masih dirasa tidak aman untuk digunakan.

Berbeda dengan WA Arab, dengan menuggunakan aplikasi WA Arab kamu tidak perlu khawatir dengan hilangnya akun kamu. WhatsApp Arab ini tentu aman untuk kamu install. Jadi, tunggu apalagi? Segera untuh dan install melalui artikel ini ya!

7. Perbedaan WhatsApp Arab Dengan Versi Original

Sebelum kamu menggunakan suatu aplikasi, kamu perlu melihat dulu apa saja fitur-fitur yang ada di dalamnya agar kamu benar-benar nyaman menggunakannya. Sama halnya dengan WA Arab ini, kamu perlu tau apa saja kelebihan pada aplikasi tersebut.

Untuk dapat mengetahui versi mana yang lebih baik dari kedua versi di atas, kami akan membahas sedikit mengenai perbedaan antara kedua versi tersebut. Dengan begitu, kamu bisa memilih mana versi yang lebih unggul diantara keduanya.

Di bawah ini perbedaan antara WhatsApp Arab dengan WhatsApp original. Baca dan simak baik-baik ya!

Versi Original WhatsApp Arab
Hanya bisa melihat status
orang lain
Dapat mengunduh status
orang lain
Tidak bisa balas pesan otomatis Ada fitur balas otomatis (Auto Reply Action)
Tidak ada mode jangan ganggu Terdapat mode jangan ganggu
(Don’t Distrub Mode)
Tidak Ada fitur anti-banned Terdapat fitur anti-banned
Tidak ada fitur bebas iklan Terdapat fitur bebas iklan

Nah, itulah perbedaan dan kelebihan dari aplikasi WhatsApp Arab. Untuk keunggulan yang paling terlihat ialah karena adanya Copy and Download Status, Auto Reply Action, dan fitur Don’t Distrub Mode.

Selain itu juga aplikasi ini menggunakan bahasa Arab yang memiliki fitur tanpa iklan dan fitur anti-banned. Jadi kamu tidak perlu khawatir dengan keamanan akun kamu dan juga kamu tidak akan terganggu dengan adanya iklan.

Download Aplikasi WhatsApp Arab Gratis

Download Aplikasi WhatsApp Arab Gratis

Kamu tidak perlu kebingungan untuk mendapatkan aplikasi WA Arab. Kami akan menyediakan link download aplikasi WhatsApp Arab ini.

Berikut link download aplikasi chatting menggunakan bahasa Arab dengan versi original maupun modifikasi.

Versi Original Modifikasi
Fitur Unggulan Tidak ada Copy and Download Status,
Don’t Distrub Mode,
Auto Reply Action
Tanggal Rilis Maret 2023
Link Download Disini

Aplikasi di atas adalah aplikasi chatting yang menggunakan bahasa Arab, maka dari itu aplikasi ini sering digunakan oleh orang yang terbiasa dengan bahasa Arab.

Di atas terdapat link download dan sedikit penjelasan mengenai masing-masing versi aplikasi. Jadi, tunggu apalagi? Segera download aplikasi WhatsApp Arab di artikel ini ya!.

Beberapa aplikasi whatsapp mod versi lainnya yang bisa kalian coba:

Cara Install Aplikasi WhatsApp Arab

Cara Install Aplikasi WhatsApp Arab

Mungkin diantara kamu masih banyak yang kebingungan dengan bagaimana cara menginstall aplikasi WhatsApp Arab.

Untuk dapat menginstall aplikasi WA Arab ini terbilang mudah kok. adi kamu tidak perlu bingung yang berlebihan karena proses instalasinya tidak terlalu sulit. Kamu dapat ikuti langkah-langkah penginstallan aplikasi WhatsApp Arah di bawah ini.

Dengan mengikuti langkah-langkah di bawah kamu dapat segera menggunakan aplikasi berbahasa Arab ini.

  1. Pertama, pastikan kamu sudah mendownload aplikasi WA Arab (Link download ada di atas).
  2. Apabila kamu pernah menggunakan aplikasi WA Arab dengan versi lama, kamu harus hapus terlebih dahulu.
  3. Selanjutnya kamu harus masuk ke menu pengaturan ponsel (setelan atau setting).
  4. Kemudian pilih Keamanan.
  5. Lalu, pada bagian perizinan, kamu ubah menjadi perbolehkan instalasi aplikasi dari sumber tidak dikenal.
  6. Setelah itu, kamu buka file aplikasi WA Arab yang telah kamu unduh.
  7. Kamu bisa melihatnya pada file manager.
  8. Selanjutnya, kamu klik file aplikasi tersebut dan melanjutkan ke proses penginstallan.
  9. Jika nanti ketika proses instalasi berlangsung kemudian muncul Pop Up, kamu bisa pilih izinkan dari sumber ini ya.
  10. Setelah itu, tunggu proses instalasi selesai.
  11. Jika sudah selesai, kamu bisa langsung menggunakan aplikasi chat berbahasa Arab ini.

Nah, itulah langkah-langkah instalasi aplikasi WA Arab, tidak sulit bukan? Maka dari itu, tunggu apalagi? Kamu bisa langsung menggunakan aplikasi WA Arab ini dengan nyaman.

Frequently Asked Questions (FAQ) About WhatsApp Arab

Jika kamu masih bingung dan masih memiliki pertanyaan yang sering ditanyakan oleh banyak orang, kamu bisa menyimak pada bagian ini. Dengan adanya bagian FAQ ini, kami berharap dapat membantu menjawab pertanyaan yang ada dipikiran kamu.

Apa Itu WhatsApp Arab?

Aplikasi WA Arab adalah aplikasi chatting berbahasa Arab yang merupakan aplikasi modifikasi dari WhatsApp original. Berbeda dengan versi originalnya, aplikasi chatting ini menggunakan bahasa Arab yang membuat aplikasi ini sangat unik.

Aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan oleh masyarakat yang terbiasa berbahasa Arab. Akan tetapi, kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk melatih kemampuan berbahasa kamu. Selain itu, pada aplikasi ini terdapat fitur-fitur yang sangat menarik.

Maka dari itu, bagi yang penasaran, kalian bisa langsung mencobanya. Link download dan cara installnya ada di atas ya!

Apa Aplikasi Ini Aman Untuk Digunakan?

Aplikasi WA Arab ini aman untuk digunakan. Aplikasi ini memiliki fitur anti-banned yang pastinya berfungsi untuk mengamankan data kamu. Jadi kamu jangan khawatir, karena nomor yang kamu gunakan tidak akan terblokir oleh sistem.

Akhir Kata

Menggunakan aplikasi dengan fitur-fitur unggulan tentunya sangat menyenangkan. Dengan menginstall aplikasi ini kamu dapat mencoba hal baru, yaitu dengan menggunakan aplikasi chatting berbhasa Arab.

Demikianlah informasi mengenai aplikasi WA Arab. Semoga informasi ini berguna untuk kamu ya! Terima kasih telah berkunjung di artikel ini! Jangan lupa untuk lihat pembahasan yang tak kalah menarik lainnya ya!

Simak juga artikel menarik lainnya yang pastinya bermanfaat untuk kamu baca :

Dapatkan Berita dan Informasi Menarik Lainnya di Google News Skala.id