Viral, Aksi Heroik Supir Trans Jakarta Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Seorang Wanita, Khaerun Diganjar Emas

supir transjakarta berhasil menyelamatkan seorang wanita yang hendak lomcat dari atas jembatan

29 Januari 2022, 23:50 WIB

SKALA.ID – Seorang sopir bus menjadi sorotan berkat aksi heroiknya pada Senin, 24 Januari 2022 lalu.

Pasalnya, dia berhasil menyelamatkan seorang warga yang diduga hendak bunuh diri di wilayah Jembatan Dua, Jakarta Barat. Pria Pramudi Perusahaan Pengangkutan Djakarta (PPD) tersebut diketahui bernama Khaerun.

Aksinya menggagalkan upaya seorang perempuan yg akan bunuh diri di sebuah Fly over di jakarta pun terekam oleh kamera pada hari Senin, 24 Januari 2022 pukul 11.31 WIB.

Ramalan Zodiak Cinta 30 Januari : Aries Jomblo, Akan Ada Kejutan Tak Terduga

Dengan sebuah trik mengalihkan perhatian, akhirnya wanita tersebut ditarik dan berhasil diselamatkan. Khaerun bersama sejumlah warga lain pun langsung membawa wanita itu ke tempat yang lebih aman.

Melihat aksi pegawainya, manajemen PT memberikan apresiasi melalui keterangan tertulis pada Kamis, 27 Januari 2022 malam.

“PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) memberikan apresiasi kepada seorang pramudi bus TransJakarta atas nama Khaerun karena telah menggagalkan upaya bunuh diri seseorang di sekitar jalur lintasan moda transportasi itu,” tuturnya, dikutip skala.id dari akun Instagram @.jurnalwarga, Sabtu, 29 Januari 2022.

Wujudkan Visi Kementerian ATR/BPN melalui Peningkatan Tata Kelola Sistem dan Kualitas SDM

Dalam sekejap unggahn itupun mendapatkan respon dari para warganet, @yadhihadijaya “sehat dan panjang umur orang baik ..❤️ #PaKhaerun

@itoph_nine “❤️❤️ untuk bapak sopir TJ tetap sehat ya 🙏.”

@liahtst “Semoga mbaknya segera dapat perawatan yg diperlukan semoga ada bantuan jika memang dibutuhkan❤️”

Artikel Terkait