Videonya Terkait Covid Varian Omicron Viral, Bupati Karanganyar : Untuk Semangati Warga

Bupati Karanganyar beri berikan pernyataan video viralnya terkait omicron

16 Februari 2022, 16:22 WIB

SKALA. ID – Tanggapi videonya saat memberikan sambutan dalam suatu hajatan terkait 19 varian yang mendadak viral angkat bicara.

Dirinya meminta masyarakat bisa menelaah isi video tersebut, yang sejatinya bertujuan mengajak masyarakat tidak terus ‘mengisi’ pikirannya dengan pandemi 19, apalagi Omicron.

Barang Bukti Sabu-sabu Senilai Rp. 3.7 Miliar Dimusnahkan Kejari Solo

Dirinya menyebut setiap hari terutama libur, Sabtu, Minggu selalu mendapat undangan hajatan. Disana dirinya selalu menyemangati dengan gaya bahasa metodeloginya lain-lain sesuai dengan situasi dan kondisi.

“Cara dan gaya bahasa penyampaian berbeda. Intinya masyarakat pikirannya harus dikosongkan, (menganggap) nggak ada Covid, biar semua semangat. Harus semangat dan semangat itu ditentukan oleh cara berpikir,” paparnya, Rabu (16/2).

Gus Baha Black-Blakan Ngaku Terkejut Saat Tahu Isi Ruang Ganjar di YouTube, Kenapa?

Artinya masyarakat harus semangat, dan semangat itu harus ditunjukkan dengan cara berfikir. Maka pikiran Covid harus dikosongkan, tidak ada Covid dalam pikirannya.

“Biar semua tetap semangat dan tidak takut beraktifitas. Cuma tindakan kita harus taat aturan prokes. Dan pemerintah terus menggiatkan untuk tetap menjaga prokes,” tandasnya.***

Artikel Terkait