Tujuh Jam Setelah Kejadian, Pengemudi Mobil Box Tabrak Lari di Karangpandan Karanganyar Akhirnya Menyerahkan Diri

13 November 2021, 21:23 WIB

SKALA.ID – Tujuh jam setelah kejadian , Pengemudi mobil L300 yang diduga pelaku tabrak lari terhadap pengendara Honda Beat yang diketahui bernama Hindy Novian Hediaty (25) warga Desa Tohkuning, akhirnya menyerahkan diri pada polisi.

Pelaku yang diketahui bernama Muh. Solikhin (MS) akhirnya menyerahkan diri setelah polisi berhasil mengidentifikasi nopol mobil Box AD 1877 UP yang dikemudikan oleh pelaku.

Dari identifikasi, diketahui mobil box tersebut milik sebuah perusahaan yang terletak didaerah Ngeringo, Jaten, .

Baca Juga: Ngebut Saat Boncengin Kekasih, KLX Tabrak Bemper Truk, Bidan Muda Asal Ngawi Meninggal dengan Luka Parah di Kepala

“Awalnya kita cek data base sesuai identitas kendaraan. Sudah terlacak,”papar Kasatlantas Polres AKP Sarwoko, Sabtu 13 November 2021.

Setelah identitas mobil box yang diduga melakukan tabrak lari terlacak berhasil diidentifikasi,ungkap Kasatlantas, pihaknya segera melakukan komunikasi dengan pemilik mobil box. Dalam hal ini pihak perusahaan dimana Muh Solikhin (MS) itu bekerja.

“Kita komunikasikan dan akhirnya dengan kesadaran yang bersangkutan diantarkan ke Unit Gakkum,”jelasnya.

Baca Juga: Ditreskrimsus Polda Jatim Bongkar Penjualan Tabung Oksigen Palsu di Surabaya

Sebelumnya, sekira pukul 12.00 WIB terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Lawu KM 15 Desa Keprabon, Karangpandan, Karanganyar.

Artikel Terkait