Tim Semar FC Juara Trofeo Setelah Taklukan Pemuda Pancasila FC dan KNPI

22 September 2021, 23:09 WIB

SKALA.ID – Tim Semar FC keluar sebagai juara mengalahkan dua tim lainnya yaitu Pemuda Pancasila FC dan KNPI FC dalam laga Trofeo yang digelar di lapangan Ngijo, Tasikmadu, .

Dalam yang digelar turnamen yang digelar secara singkat itu, tim asuhan Wakil Ketua DPRD Rohadi Widodo secara meyakinkan menaklukan dua tim lainnya, Pemuda Pancasila FC dan KNPI FC secara meyakinkan.

Dalam laga pertama, tim Semar FC menaklukan Pemuda Pancasila PAC Mojogedang dengan skor cukup telak 3-0.

Baca Juga: Legenda Sepak Bola Brazil Pele Telah Sembuh Setelah Jalani Perawatan Karena Alami Ganguan Pernapasan

Dalam laga tersebut, tim Semar FC secara meyakinkan menjebol gawang Pemuda Pancasila yang diwakili PAC Mojogedang.

Sejak menit pertama, Semar FC sebagai penyelenggara turnamen Trofeo ini, sudah menyerang pertahanan dari tim Pemuda Pancasila PAC Mojogedang FC.

Tim Semar FC dalam laga tersebut tak memberikan kesempatan pada tim Pemuda Pancasila PAC Mojogedang untuk berkembang. Hingga permainan berakhir, tim Semar FC, menang telak 3-0.

Baca Juga: Jemput Bola, Polres Karanganyar Gelar Vaksin di Tempat Wisata Gunung Lawu

Kalah dari Semar FC, tak menyurutkan semangat dari tim sepak Pemuda Pancasila PAC Mojogedang. Dipimpin langsung Ketua MPC Pemuda Pancasila Disa Ageng Alifven tampil kesetanan saat menghadapi tim KNPI FC.

Diisi talenta pemain muda, tim Pemuda Pancasila merubah pola permainan dari yang diterapkan saat melawan tim Semar FC.

Bahkan dalam laga ini, permainan tim Pemuda Pancasila PAC Mojogedang menjadi hidup. Gol pertama mampu diciptakan dari sayap kiri yang dibangun tim Pemuda Pancasila PAC Mojogedang.

Baca Juga : Australia Batal Beli Kapal Perang Perancis, Hubungan Sesama Negara Sekutu Tegang

Kerja sama yang cukup bagus dari lini pertahanan belakang Tim Pemuda Pancasila mampu merepotkan barisan pertahanan dari tim KNPI FC.

Artikel Terkait