Tayang mulai 27 November 2021, Begini Sinopsis Drama Terbaru Kim Soo Hyun “ One Ordinary Day”

4 Oktober 2021, 23:08 WIB

SKALA.ID – Drama terbaru berjudul bakal tayang mulai 27 November 2021 mendatang di Viu.

Serial ini merupakan remake dari serial asal Inggris dengan judul Criminal Justice yang tayang perdana pada tahun 2008 di BBC.

sendiri menceritakan kisah tentang seorang pria berstatus mahasiswa bernama Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun) dituduh melakukan pembunuhan.

Baca Juga: Kim Soo Hyun Comeback Dalam ‘One Ordinary Day’

Namun secara tiba-tiba dalam satu malam dirinya dinyatakan sebagai tersangka pembunuhan mengerikan terhadap seorang wanita. Korban wanita yang mati tersebut rupanya sempat menghabiskan waktu bersama dengannya.

Dengan semua bukti bukti yang tidak langsung mengarah padanya dan sorotan yang meningkat dari media dan media sosial sehingga jaksa sendiri ingin menyatakan bahwa Kim Hyun Soo bersalah pada kasus pembunuhan tersebut.

Dalam kasus ini hanya Shin Joong Han ( Cha Seoung Won) seorang pengacara yang tidak terkenal bahkan hampir tidak lulus ujian sertifikasi yang mau maju dan menanganin kasus pembunuhan ini dan memutuskan untuk membantu Hyun Soo agar terbebas dari tersangka kasus pembunuhan.

Baca Juga: Squid Game Sukses Menduduki Peringkat Atas, Lengserkan Money Heist di Netflix

Dengan segala peluang yang ada mereka harus berjuang untuk menegakkan keadilan dan mengungkap siapa dalang sebenarnya dalam kasus pembunuhan ini.

Kasus yang mereka hadapi ini tidak hanya akan mengubah kehidupan mereka tetapi juga mengguncang sistem peradilan pidana Negara tersebut.

Bagaimana Shin Joon Han akan membuat keyakinan bahwa Kim Hyun Soo tidak bersalah dan bebas dari segala tuduhan yang diterimanya?

Baca Juga: Perilaku Dianggap Tak Rasional, 21 Akun BTS Fans Club Diblokir Weibo di China

akan tayang di layanan streaming Viu 27 November mendatang.****

Artikel Terkait