Tanding Diterik Panas Matahari, Tanpa Tarno Suthul, Persika Karanganyar Taklukan PSIS Semarang 3-2

Ciri khas Persika dibabak kedua ini mulai muncul

13 Oktober 2021, 18:30 WIB

SKALA.ID tampil sukses menaklukan U-18 dengan skor akhir 3-2 dalam laga ujicoba jelang Liga 3 yang digelar di Kota Semarang, Rabu 13 Oktober 2021.

Pada babak pertama, sejak peluit dibunyikan wasit Sutikno, para pemain PSIS Semarang U-18 ini langsung melakukan serangan ke jantung pertahanan dari .

Pada babak pertama, terlihat para pemain kewalahan mendapatkan serangan bombadir dari para pemain PSIS. Apalagi dalam laga ujicoba, Persika tanpa diperkuat Tarno Suthul.

Baca Juga: Sejarah Panjang Persika Karanganyar Dari Masa ke Masa

Sedangkan di kubu PSIS Semarang diperkuat Brandon pemain asing asal Jerman. Sehingga kombinasi serangan di kubu PSIS terlihat begitu bervariasi.

Hasilnya, lewat kemelut yang terjadi di depan gawang Persika Karanganyar yang dijaga Vernand, pada menit baru berjalan 4 menit, Ridho, pemain PSIS mampu merobek gawang Persika.

Ketinggalan satu gol cepat dari para pemain PSIS, membuat para pemain Persika bangkit.

Baca Juga: Jelang Laga Persis Solo versus PSIM Yogyakarta, Gibran : Pasti Aman,  Tenang Saja

Melalui serangan cepat, di menit ke 25, lewat tendangan penjuru yang dilepaskan Gilang Jati Kusuma, mampu dieksekusi Fery ikhasan Aulia sekaligus merubah kedudukan 1-1.

Sontak gol balasan itu membuat anak-anak PSIS Semarang mengamuk. Hanya selang dua menit dari gol balasan Persika, lewat umpan-umpan panjang diselingi umpan silang, pada menit ke 28, pemain PSIS Galuh mampu mencetak gol sekaligus merubah skor menjadi 2-1 untuk PSIS Semarang.

Hingga babak pertama berakhir, skor bertahan tetap 2-1 untuk PSIS. Memasuki babak kedua, Persika langsung melakukan serangan ke pertahanan dari PSIS. Bahkan sepanjang babak kedua, Persika tak memberi kesempatan pada PSIS untuk mengembangkan serangan.

Baca Juga: Begini Reaksi Menohok Gibran Setelah Penggemar Persika Meminta Tim AHHA PS Pati Tinggalkan Karanganyar

Artikel Terkait