Tandang Uji Coba ke Pemalang, Persika Karanganyar Tahan Imbang Tuan Rumah PSIP 1-1

Tertinggal terlebih dahulu, Tim Persika Karanganyar akhirnya mampu menahan imbang tim tuan rumah PSIP Pemalang dengan skor akhir 1-1

4 September 2021, 19:16 WIB

Karanganyar bermain imbang 1-1 lawan dalam laga ujicoba di Stadion Mochtar, , Jawa Tengah, Sabtu 4 September 2021.

Di awal-awal laga PSIP Pemalang, membangun serangan dari lini belakang lewat umpan pendek cepat ke jantung pertahanan Persika Karangayar.

Pada menit awal, tim Persika Karangayar yang tengah dipersiapkan berlaga di Liga 3 sempat kewalahan menghadapi permainan cepat dari PSIP Pemalang.

Baca Juga: Ganjar Bubarkan Peserta Acara “Pit-pitan Bareng” Karena Tidak Penuhi Prokes

Meski begitu, Persika Karangayar mampu membongkar pertahanan PSIP Pemalang melalui kedua lini sayap. Tetapi, solidnya pertahanan lawan membuat tim asuhan Budi Kingkong kesulitan menembus kotak penalti PSIP.

Sebaliknya, melalui serangan balik begitu cepat, di menit ke 18, PSIP Pemalang mampu menjebol gawang tim Persika Karangayar yang dijaga oleh Damar.

Baca Juga; Merapi Erupsi Awan Panas Guguran Meluncur Arah Barat

Ketinggalan 1 gol, membuat tim Singa Lawu panas. Lewat serangan cepat, mampu membuat pertahanan PSIP Pemalang Kocar-kacir. Apalagi, Fajar pemain punggung nomer 18 dari Persika Karangayar sukses memancing emosi lawan.

Akibatnya konsentrasi pemain PSIP Pemalang menjadi buyar. Kondisi ini dimanfaatkan kapten tim Persika Bowo. Di menit ke-37, Bowo yang lepas dari pengawalan pemain belakang PSIP Pemalang melesat kearah kotak pinalti.

Dengan kepercayaan diri penuh Bowo melepaskan tembakan melambung dari luar kotak pinalti yang tak bisa ditangkap kiper dari PSIP Pemalang. Gol cantik yang dilepaskan Bowo, sekaligus merubah skor menjadi imbang 1-1.

Artikel Terkait