Tabrakan Karanganyar, Pemuda Asal Buran Tasikmadu Terlindas Mobil Setelah Menabrak belakang Mitsubishi Xpander

14 Maret 2022, 10:24 WIB

SKALA.ID – Tabrakan , Pemuda Asal Buran Terlindas Mobil Setelah Menabrak belakang Mobil Mitsubishi Xpander.

Tiga kendaraan terlibat di sebelah selatan Mapolsek , Karanganyar, Minggu 13 Maret 2022 malem. Satu orang meninggal dunia setelah tubuhnya tergilas mobil.

Korban meninggal diketahui bernama Marsudi (24) warga Dusun Nglinggo Rt 01/04 Buran Tasikmadu, Karanganyar.

Truck Boks Hino Tabrak Kontainer, Arus Lalu Lintas Ungaran Bawen Tersendat

Informasi yang berhasil dihimpun, ketiga kendaraan yang terlibat laka adalah Honda Beat milik korban, Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Strada.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 20.45 WIB saat itu Honda Beat Nopol AD-6434-ASF yang dikendarai korban (Marsudi Hutomo) meluncur dari utara (Jetis) menuju selatan (Jaten).

Setibannya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Honda Beat yang dikendarai korban menabrak Mitsubishi Xpander Nopol AD-1152-F yang dikemudikan Graringga Fathan (25) warga Jl. Arjuna Perum Kadipiro Baru Rt 04/10 Desa Bejen, Karanganyar Kota yang parkir diseberang jalan (timur jalan menghadap ke Utara).

Penemuan Jasad Kuli Bangunan di Kenep Sukoharjo, Ternyata Korban dan Pelaku Sama-sama Terpengaruh Miras

Usai menabrak mobil parkir tersebut, korban terjatuh kekanan. Pada saat korban terjatuh kekanan itu, dari arah berlawanan melaju Mitsubishi Strada Nopol AD-1781-XV yang dikemudikan Yoga Darmawan (21) warga Dusun Wagal Rt 03/01 Desa Wonolopo, Tasikmadu Karanganyar.

Karena jaraknya yang sudah dekat dan pengemudi Strada tak bisa menghindar,tubuh korban terlindas mobil Strada tersebut.

Artikel Terkait