Squid Game Sukses Menduduki Peringkat Atas, Lengserkan Money Heist di Netflix

22 September 2021, 21:42 WIB

SKALA.ID – Salah satu penyedia layanan media streaming digital () sukses mencuri perhatian masyarakat dengan merilis series drama korea .

Pasca tiga hari penayangan berhasil pecahkan rekor baru dan mengalahkan series Money Heist yang tayang sebelumnya dan sempat menjadi salah satu serial populer dalam tayangan Netflix

Kesuksesan tersebut tak lepas dari kerja keras sang sutradara Hwang Do Hyuk mewujudkan ide yang lebih dari 10 tahun ada dalam angannya. Akhirnya melalui Netflix, semuanya terwujud dalam Squid Game.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Ungkap Kekesalan dan Kemarahan Pada Heters, Ivan Gunawan: Gua Gak Pernah Liat Lu Sedih

Sebagai drama garapan pertamanya setelah Film Miss Granny dan The Fortress dan dibintangi oleh Lee Jung-jae, Park Hae-soo, Heo Sung-tae, Wi Ha-joon, dan Jung Ho-yeon.

Saat ini Squid Game telah menjadi perbincangan banyak orang di sosial media karena genre thriller, action dan petualangan ada di dalam satu series sekaligus dan sangat menarik untuk ditonton.

Squid Game sendiri merupakan series drama korea yang menceritakan tentang bagaimana 456 peserta yang memiliki berbagai kisah hidup yang berbeda.

Baca Juga: Woow Buah Terbesar di Dunia Ini Tumbuh di Indonesia, Tinggi Pohon Hingga 30 Meter

Misalkan dalam kondisi terlilit hutang dan sudah tidak memiliki harapan untuk hidup. Kemudian mereka disatukan dalam sebuah permainan anak anak dengan hadiah sebanyak 45,6 miliar won, jika menang dalam permainan tersebut.

Cerita berawal dari kehidupan tokoh bernama Ki Hoon yang begitu menyedihkan karena telah kehilangan pekerjaan, istri dan anak tercintanya membuat dia berada dititik terendah dalam hidup.

Sampai suatu ketika dia bertemu dengan seseorang yang mengajaknya bermain permainan anak anak dan jika menang nantinya akan mendapatkan 100 won.

Baca Juga: Mahkamah Agung AS Menolak Memblokir Larangan Aborsi Texas

Karena tidak memiliki uang sebanyak itu jika kalah Ki Hoon harus merelakan pipinya ditampar setelah berkali-kali ditampar akhirnya Ki Hoon menang dan mendapatkan uang 100 won.

Artikel Terkait