Simbol Surya Majapahit, Firasat Mimpi Di Gunung Taruwongso

19 Maret 2022, 14:57 WIB

SKALA.ID – Simbol Surya , Firasat Di itulah yang dialami Cahyo (46), warga Sukoharjo yang gemar melakukan olah spiritual dan terawangan dimensi gaib, di tempat yang dianggapnya mempunyai nilai historis dan religi yang tinggi.

Dia mendapatkan firasat lewat mimpiketika melakukan meditasi di . Penganlaman gaib itu terjadi pada pertengahan bulan Ja nuari tahun 2021. Lalu, firasat mimpi dan makna filosofi apa yang ditemukan?

Berikut penuturan Cahyo saat ditemui SKALA.ID dirumahnya, pada malam ke dua, di akhir tawasul (semadi) ia tertidur. Dalam tidurnya, ia mendapat mimpi, diberi sekeping bros bersimbol Surya Majapahit.

Candi Sirih ‘Ditunggu’ Sosok Ratu Gaib Pemelihara Katak

Orang menyebutnya simbol Wilwatikta, secara harfiah bermakna asal usul Raden Joko Balora yang merupakan Putra Majapahit, kasatria pinandito sinisihan wahyu suci. Makhom-nya seorang Kusuma atau bangsawan yang tertuntun.

Seperti suryanya Majapahit dan membawakan ayat ayatullah di sekeliling Gunung Taruwongso. Setelah mandi di sendang dan melakukan wudlu, hatinya menjadi tenang, Cahyo mulai melangkah untuk naik ke puncak Gunung aruwongso. Tujuannya, mencari tempat, dimana ketika ia bermimpi bertemu dengan seseorang yang telah memberinya kendil dengan tulisan angka 49.

Sampai di penghujung jalan atau menuju tangga naik ke puncak Gunung Taruwongso. Ya, dititik inilah, ia mengaku diberi kendil dengan tulisan angka 49 tadi. Cahyo lantas merenung dan beristigfar.

Ritual Di Sendang Sinangka, Godaan Gaibnya Wanita Cantik

Bertasbih di tempat itu menjelang pukul 06.30 WIB Matahari bersinar cerah saat itu. Cahyo memutuskan untuk menaiki tangga menuju puncak gunung.

“Saya mulai menaiki tangga dan entah kenapa, saat melangkah tersebut, saya seperti tergerak untuk menghitung anak tangga sesuai iringan langkah kaki,” ceritanya.

Artikel Terkait