Serdadu Tridatu Gagalkan Ambisi Bhayangkara FC ‘The Guardian’ ke Puncak Klasemen Liga 1, Kalah Telak 3-0 Dari Bali United

Serdadu Tridatu Gagalkan Ambisi Bhayangkara bertengger di puncak Klasemen Liga 1 2021-2022 setelah ditaklukan Bali United

12 Februari 2022, 22:11 WIB

SKALA.ID – Ambisi Bhayangkara FC menggeser posisi di puncak klasemen Liga 1 2021-2022 tertunda, setelah tim berjuluk The Guardian gagal menaklukan . Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, tim berjuluk Serdadu Tridatu mampu menaklukan Bhayangkara FC tanpa ampun, 3-0.

Dengan hasil itu, naik keperingkat ketiga dengan skor 48 poin. Sedangkan Bhayangkara FC dengan hasil tersebut, tetap bertengger di peringkat kedua dengan poin sama dengan .

Dalam laga tersebut, tim berjuluk Serdadu Tridatu ini langsung berinisiatif melakukan gempuran ke pertahanan The Guardian. Gempuran demi gempuran terus dibangun Bali United.

Piala Gibran 2022 Diawali Duet Gibran dan Juliyatmono Obrak-Abrik Pertahanan Lawan Saat Laga Eksebisi

Kepanikan terlihat dari tim Bhayangkara FC mendapakan gempuran dari Bali United. Hasilnya pun terbukti, pemain Bhayangkara FC yaitu Melvin Platje melanggar di kotak penalti.

Ilija Spasojevic yang menjadi algojo tidak mensia-siakan hadiah pinalti bagi timnya.Dengan tenang, Ilija Spasojevic melepaskan tembakan keara gawang Bhayangkara FC dan tak bisa ditepis penjaga gawang. Kedudukan berubah 1-0 untuk Bali United.

Tak lama setelah itu, lagi-lagi pemain Bhayangkara FC melakukan kesalahan. Kali ini adalah Indra Kahfi yang melakukan blunder sehingga bola tersebut bisa langsung direbut oleh Stefano Lilipaly. Alhasil, pemain naturalisasi itu pun sukses menggandakan keunggulan Bali United menjadi 2-0 di menit ke-12.

Persib Mampu Balaskan Dendam Kekalahan, Taklukan Super Elang Jawa 2-1

Dua gol cepat yang dihasilkan Bali United membuat Bhayangkara FC panik. Tim berjuluk The Guardian itu masih mencoba untuk memperkecil ketertinggalannya. Namun, tembok pertahanan Bali United masih sangat kokoh untuk bisa ditembus.

Artikel Terkait