Serahkan 17 SK DPAC Se Karanganyar Ketua Partai Demokrat Tantang Pengurus Baru Kembalikan Kejayaan Partai

30 April 2022, 12:03 WIB

SKALA.ID– Ketua DPC Tri Haryadi menyerahkan Surat Keputusan (SK) 17 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC).

Selain menyerahkan SK DPAC, Tri Haryadi pun secara resmi menyerahkan SK Dewan Pembina Partai dan Dewan Kehormatan Partai.

Untuk Dewan Pembina, Tri Haryadi menunjuk mantan Direktur Utama PDAM sekaligus salah satu pendiri Partai besutan SBY di ini, Aris Wuryanto.

Kemana Arah Politik Jokowi Di Pilpres 2024?

Sementara, Dewan Kehormatan didaulat oleh Suroto yang merupakan salah satu kader senior di Partai Demokrat di .

Usai penyerahan SK DPAC Partai Demokrat se Karanganyar, Teha, sapaan akrab Tri Haryadi mengatakan sejak SK kepengurusan ini resmi diserahkan, mengembalikan kejayaan partai berlambang Bintang Mercy ini

Teha meminta agar para pengurus di tingkat Kecamatan yang merupakan ujung tombak partai ditingkat akar rumput, harus bergerak cepat menata semua perangkat dibawahnya. Dan menyodorkan siapa kader yang mereka percaya untuk dicalonkan sebagai bakal calon anggota DPRD.

Puan Maharani Turun Gunung, Cek Harga Pangan di Pasar Jungke Karanganyar

“Saya minta, setelah SK ini resmi diterima, berarti tanggung jawab mengembalikan kejayaan partai juga menjadi tanggungjawab para ketua DPAC. Susun segera perangkat ditingkat ranting. Kemudian ajukan siapa calon yang dipercaya untuk maju di Pileg,”papar Teha di balai Yudhoyono DPC Partai Demokrat, Karanganyar, kemarin.

Sebagai bukti para kader siap mengembalikan kejayaan partai, Teha meminta pataka bendera partai yang telah diterima semua DPAC, agar dipasang. Terutama di depan kediaman semua pengurus DPAC.

“Setelah menerima pataka bendera, jangan disembunyikan. Tapi langsung di pasang. Terutama didepan rumah pengurus. Tujuannya apa, tujuannya mendekatkan partai dengan masyarakat,”terangnya.

Artikel Terkait