Seorang Ustadz di Tangerang Jadi Sasaran Tembak Usai Sholat Maghrib Berjamaah

18 September 2021, 23:14 WIB

SKALA.ID – Aksi terjadi di Tangerang tepatnya diwilayah Gempol, Pinang, Kota Tangerang. Kali ini sasaran seorang atau pemuka agama.

Informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan aksi penembakan ang ditujukan pada seorang itu terjadi pada Sabtu (18/9/2021).

Peristiwa itu membuat gempar para jamaah masjid yang ada dekat lokasi. Pasalnya, ustaz Marwan ditembak usai menjalani ibadah salat Magrib berjamaah di lingkungan sekitar

Baca Juga: Bunuh Istri Suami di Banjarnegara Ditangkap Polisi, Ternyata Ini Motifnya

Kapolsek Pinang Ipda Tapril membenarkan adanya peristiwa tersebut. Hanya saja, Kapolsek belum bisa memberikan keterangan banyak menyangkut peristiwa tersebu. Pasalnya, hingga kini masih dalam proses penyelidikan.

“Saat ini kita sedang lakukan lidik”ujarnya singkat.

Sementara itu, menurut informasi dari salah seorang warga sekitar, Yayah menuturkan korban merupakan seorang tokoh ulama. Saat ini korban sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga: Keropos, Tiang Listrik Roboh Timpa Empat Motor di Karanganyar

“Kabarnya ustad Marwan yang jadi sasaran ditembak. Dia sekarang dilarikan ke Rumah Sakit Mulya,” terangnya.

Yayah pun tidak mengetahui secara jelas kronologi penembakan tersebut. Namun, dia menyebutkan bahwa pelaku menggunakan atribut ojek online dan langsung kabur usai menembak ustaz Marwan.

“Yang nembak pakai jaket ojek online. Belum tau pastinya gimana,” jelasnya. (Put)***

Artikel Terkait