Rilis Mini Seri Singkong Keju Di Hari Valentine

Rilis Mini Seri Singkong Keju Di Hari Valentine

14 Februari 2022, 21:36 WIB

Rilis Mini Seri Di Hari Valentine

SKALA.ID – Mini seri Keju yang dirilis BMW Astra (Istimewa) tepat di Hari Valentine, Senin (14/2/2022). Lounching digelar secara hybride, yakni secara langsung dan daring.

Mini seri tersebut berkisah tentang kosah cinta pasangan dengan beragam konfliknya. berdurasi 55 menit tersebut terbagi dalam enam episode.

“Mini seri ini bergenre romantis dari  BMW Astra. Ini adalah bentuk suport kepada fans BMW dari kami dimana kami tetap komitmen menyuguhkan konten yang menarik dan mengena bagi seluruh fans BMW Astra,” jelas Marketing Head BMW Astra, Martha Andhyka kepada awak media.

Cinta Terlarang Lirik Lagu dan Chord Gitar The Virgin: Mengapa Cinta ini Terlarang

Ditambahkan Martha mini seri ini secara khusus dibuat sebagai tanda cinta BMW Astra kepada customer. Terlebih lagi bisa memberikan hiburan kepada masyarakat luas, khusunya fans BMS Astra.

“Banyak pelanggan dan fans BMW di kalangan anak muda. Semoga karya ini bisa menjadi surat cinta yang hangat dan jujur bagi para anak muda dan menjadi kisah yang berkesan di hati para penonton,” lanjutnya.

Mini seri Keju tersebut disutradarai dan ditulis oleh Billy Aldo. Dengan pemain utama wanita diperankan Dwynna Win dan pemeran sosok pria oleh Andri Mashadi. Menariknya lagi, dari awal hingga film usai, nama sosok pria tidak pernah disebutkan.

Ternyata Ini Filosofi Dari Logo HUT Kota Solo ke 277

“Judul Singkong Keju  ini Indonesia banget. Ini bercerita tentang kisah cinta anak Jakarta, ambisi dan rekreasi, pokok dan tersier. Dalam banyak kesempatan, kisah kasih muda harus memilih, mempersatukan masa depan atau memilih jalan bercabang,” bebernya.

Andri Mashadi, pemain pria dalam mini seri sebut filmSingkong Keju bisa menjadi perbandingan yang sering kali terjadi tanpa disadari. Selain itu kehidupan di Jakarta juga sering membuat orang lupa.

Mini seri ini dapat ditonton melalui kanal Youtube BMW Astra atau melalui tautan https://bit.ly/singkongkeju-bmwastra. ***

Artikel Terkait