Pun Aku Lagu Terbaru Iwan Fals Masuki Usia 60 Tahun

Sama seperti lagu sebelumnya, di lagu Pun Aku, Pria kelahiran 3 September 1961 silam mengatakan di lagu Pun Aku inipun dirinya masih menceritakan tentang dirinya sendiri

3 September 2021, 23:18 WIB

JAKARTA – Hari ini tepat 3 September 2021 Musisi kawakan Iwan Fals memasuki usia ke-60 tahun. Tepat di hari kelahirannya ini, pemilik nama asli Virgiawan Listanto memperkenalkan lagu terbarunya berjudul “Pun Aku”.

Sama seperti lagu sebelumnya, di , Pria kelahiran 3 September 1961 silam mengatakan di inipun dirinya masih menceritakan tentang dirinya sendiri.

“Alhamdulillah ini lagu (Pun Aku) personal banget,”papar Iwan Fals dalam jumpa pers secara virtual, Jumat 3 September 2021 malam.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ungkap Kekesalan dan Kemarahan Pada Heters, Ivan Gunawan: Gua Gak Pernah Liat Lu Sedih

Sambil berseloroh, dirinya tak mau kalah dari dan yang begitu jago dalm menciptakan lagu.

“Saya berani ngomong, ‘emang cuma dan Bung Hatta bisa saya bikinin lagu, gue juga pengin bikin lagu di perjalanan setengah bercanda ini’. Nyiptain sendiri,nanyikan buat diri sendiri,” papar Iwan Fals melanjutkan.

Iwan Fals mengatakan lagu Pun Aku yang dia ciptakan diusia ke 60 tahun ini merupakan album dirinya yang ke 42 yang diproduksi Musica Studio’s serta diproduseri Rambu Cikal dan Lafa Pratomo.

Artikel Terkait