Pro-kontra Warganet Pasca Pengakuan Coki Pardede Miliki Kelainan Seksual Usai Ditangkap Polisi

Saat diperiksa di Polres Metro Tangerang Kota, Coki pun mengaku 'sakit', yakni mempunyai kelainan orientasi seksual yang mengarah suka kepada sesama jenis atau gay

5 September 2021, 21:35 WIB

JAKARTA – Sosok masih menjadi perbincangan publik di media sosial setelah diciduk polisi.

Pergunjingan sosok komika yang dikenal lugas dan percaya diri ini tak lagi seputar kasus narkoba jenis sabu yang menjeratnya pada 1 September 2021. Namun isu Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender () mulai dikaitkan.

Mulai dikaitkannya isu ini berawal saat Coki ditangkap petugas dirumahnya. Saat itu, Coki disebut tengah asyik nonton video porno gay.

Baca Juga: Krisdayanti Salah Tebak, Raul Lemos Jitu Tebak Jenis Kelamin Anak Aurel

Saat diperiksa di Tangerang Kota, Coki pun mengaku ‘sakit‘, yakni mempunyai kelainan orientasi seksual yang mengarah suka kepada sesama jenis atau gay.

Tak ayal pemberitaan pengakuan Coki seiring dengan pengungkapan kasusnya tersebut menuai kehebohan komentar pro-kontra warganet di Twitter membahas soal LGBT.

“Bukan pendukung LGBT tapi ga yang (termasuk) ikut-ikutan diskriminasi mereka. Terserahlah bodo amat gitu. Ngerti ga siiiii,” cuit pengguna Twitter Huda Yanti Putri @hudddd_ pada Minggu, 5 September 2021.

Baca Juga: Pun Aku Lagu Terbaru Iwan Fals Masuki Usia 60 Tahun

LGBT itu, tulis Edi Rusmanto @EdiRusmanto_, seperti belajar merokok, kalau tidak ingin ketagihan, sebisa mungkin jangan merokok.

“Dinasihati pakai agama juga gak bakal mempan soalnya sadar itu menyimpang dari agama. Harusnya dinasehati pakai logika dan ilmu pengetahuan,” tegasnya.

Ada juga yang merasa kasihan dengan kondisi orientasi seksual . “Dari awal gak setuju sih sama LGBT apapun itu alasannya, tapi bukan membenci mereka melainkan kasihan,” timpal akun Agung Iwanto @agoeng_sis.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ungkap Kekesalan dan Kemarahan Pada Heters, Ivan Gunawan: Gua Gak Pernah Liat Lu Sedih

Artikel Terkait