Pisah Sambut Danrem 074 Warastratama Surakarta Digelar Acara Sepak Bola Gembira

Sepakbola gembira diikuti kepala daerah se Soloraya dalam acara pisah sambut Danren m 074/warastratama

1 Maret 2022, 21:30 WIB

SKALA. ID – Walikota Kota Surakarta, Gibran Raka Buming didampingi Wakil Walikota, Teguh Prakosa hadir dalam acara Pisah Sambut Danrem 074/ Warastratama dari Kolonel Inf Rudy Saladin kepada Kolonel Inf. Achiruddin bertempat di stadion Manahan Solo Selasa (1/3/2022).

Acara kali ini dikemas berbeda dan dibuat tidak terlalu formal. Dimana sebelumnya dilakukan pertandingan sepak bola dengan pemain Kepala Daerah di Solo Raya (Forkopimda Soloraya) dan jajaran TNI/POLRI turut dihadiri juga bapak F.X. Hadi Rudyatmo, Mantan Walikota Surakarta.

“Acara hari ini memang saya buat tidak terlalu formal, jadi hari ini kita main bola bareng, ketawa- ketawa bareng, makan bareng. Jadi kalo memang di Solo harus guyub seperti ini”, papar Gibran, Selasa (1/3/2022).

Gibran juga sampaikan, atas nama Pemerintah Kota Surakarta mengapresiasi dan berterimakasih kepada Brigjen TNI Rudy Saladin atas kerja keras dan kontribusinya untuk pembangunan di Kota Solo.

Atas kontribusi yang diberikan Danrem sebelumnya yakni Brigjen TNI Rudy Saladin. Terkait RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), MCK Umum, Percepatan vaksinasi, Pengamanan selama masa Natal dan Tahun Baru di Kota Solo.

Sementara itu, covid di Kota Solo memang masih sangat fluktuaktif. Diharapkan, Danrem yang baru nantinya mengawal dalam pemberian booster dan percepatan vaksinasi di seluruh Kota dan Kabupaten, yang harapannya bisa diselesaikan sebelum bulan puasa.

“Jadi harapannya nanti ketika mudik atau pasca lebaran tidak ada kenaikan kasus,” pungkas Gibran.***

Artikel Terkait