Persika Karanganyar Pesta,Borong Setengah Lusin Gol ke Gawang Garuda FC Jumapolo

Persika Karanganyar semakin solid menuju Liga 3 grup D Zona Jawa Tengah, ini terlihat dari kompaknya para pemain saat melawan tim Garuda FC Jumapolo

23 September 2021, 21:20 WIB

SKALA.ID pesta gol saat menghadapi klub sepak bola lokal, Garuda FC dalam laga persahabatan persiapan menjelang laga di lapangan bola Jurug, Jumapolo.

Tak tanggung-tanggung, tim asuhan Benny Kingkong menekuk tim tuan rumah, Garuda FC dengan skor meyakinkan 6-0.

Pesta gol Persika Karanganyar dimulai pada menit ke 15. Saat barisan belakang belakang Persika melepaskan tembakan jarak jauh ke pertahanan dari Garuda FC.

Baca Juga: Tampil Gemilang, Persika Karanganyar Tutup Tour de Malang Lumat MU 2-1

Lewat lewat sundulan pemain tengah Persika, Wahyu Hidayat di menit 15 mampu menjebol gawang dari Garuda FC.

Tak puas dengan satu gol, pada menit 28, giliran Didik Dwi Darmawan lewat tendangan keras mampu menjebol gawang Garuda FC menit 28.

Sepanjang babak pertama skuard Singa Lawu, lebih mendominasi permainan. Semua lini lapangan dikuasai total anak-anak Persika.

Pada babak pertama, terlihat benar para pemain Garuda FC, pontang-panting menghadapi gempuran dari tim yang akan berlaga di Grup D ini.

Baca Juga; Keras, Laga Tandang Persika Karanganyar vs AFA FC Malang Diwarnai Hujan Kartu Kuning dan Kartu Merah

Memasuki babak kedua, pada awal babak, anak-anak Garuda FC seakan telah melupakan dua gol yang terlah bersarang ke gawangnya.

Mereka mencoba bermain lepas dengan melakukan serangan ke pertahanan dari Persika. Namun, disiplinnya pertahanan belakang dari Persika, mampu mematahkan serangan dari pasukan Garuda FC ini.

Dengan pengalaman laga ujicoba tandang enam kali melawan tim dari Kabupaten lain yang juga akan berlaga di , tim Persika Kembali membangun serangan dari kedua sayap

Baca Juga: Hasil Pertandingan Persika vs Persekap Pekalongan: Jalani Laga Tandang, Singa Lawu Bermain Imbang 2-2

Tendangan jarak jauh kerap dilepaskan tim Persika untuk membuka pertahanan dari Garuda FC. Persika pun menunjukan permainan cepat yang kerap mereka gunakan saat uji coba.

Umpan cepat dari kaki ke kaki, ini mampu menyulitkan barisan pertahanan dari Garuda FC. Mendapatkan serangan bertubi-tubi, para pemain Garuda FC lebih memilih bertahan di jantung pertahanannya.

Artikel Terkait