Persika Karanganyar Bakal Berlaga di Grup D Liga 3 Zona Jawa Tengah, Begini Respon Bupati Juliyatmono

Bupati Juliyatmono meminta tim Persika Karanganyar untuk tidak usah bermimpi menjadi juara

29 September 2021, 00:58 WIB

SKALA.ID – Tekad keras para pemain menghadapi Grup D Zona Jawa Tengah tak main-main. Ujicoba pertandingan untuk mengasah tim, terus dilakukan.

Mulai menghadapi tim PON Jawa Tengah, Pemalang, Pekalongan, dan yang terakhir menghadapi dua tim dari Malang terus dilakukan. Bahkan, rencannya pada Rabu 29 September 2021 sekira pukul 15.30 WIB Persika bakal menghadapi Persikama.

Meski usaha keras memberikan hasil terbaik terus dilakukan tim Persika Karanganyar, namun meminta tim Persika Karanganyar untuk tidak usah bermimpi menjadi juara. Yang terpenting bergembira bermain sepak bola.

“Tidak usah bermimpi juara,yang penting bergembira bermain sepak bola,” Papar Juliyatmono saat dimintai tanggapan menyangkut jalannya zona Jawa Tengah yang bakal dijalani Persika Karanganyar di Magelang, usai rapat Paripurna DPRD,belum lama ini.

Menurut Juliyatmono, Persika tidak perlu memakai target. Bisa ikut masuk di Liga itu saja,ungkap orang nomer satu di Kabupaten Karanganyar ini sudah di syukuri.

Baca Juga: Tampil Gemilang, Persika Karanganyar Tutup Tour de Malang Lumat MU 2-1

Tidak perlu pakai target. Ikut masuk di Liga 3 itu sudah disukuri. Menggembirakan mengoptimalkan potensi yang dimiliki anak-anak muda kita,”terang Juliyatmono.

Ia menambahkan (Persika) jangan (Terlalu) bangga dengan prestasi, kalau pemainnya bukan prodak masyarakat Karanganyar.

“Kita ingin membangkitkan optimisme anak-anak muda bertalenta dibidang sepak bola. Maka targetnya yang penting ikut liga 3, sepak bola. Bergembira, menyenangkan semua pihak, membangkitkan aura optimisme itu saja,”papanya.

Baca Juga: Pemuda Pancasila FC Bidik Bisa Berlaga di Liga 3 Ikuti Jejak Persika Karanganyar

Artikel Terkait