Persib vs PSIS, Pangeran Biru Bidik Tiga Poin, Laskar Mahesa Jenar Tak Gentar

Persib vs PSIS, Pangeran Biru Bidik Tiga Poin, Laskar Mahesa Jenar Tak Gentar

15 Februari 2022, 07:42 WIB

SKALA.ID – Tim Bandung targetkan tiga poin saat berhadapan dengan PSIS dalam laga lanjutan Liga 1 2021/2022 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 15 Februari 2022 malam.

Dengan tiga poin tim berjuluk ini, tak hanya masih bertengger di lima besar Liga 1, namun pimpinan klasemen mampu diraih.

Saat ini saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi 46 poin. Raihan poin Persib hanya terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen sementara, Arema FC yang memiliki poin sama dengan di peringkat kedua.

Hadapi Tim Kuat Persib, PSIS Ingin Formasi Laskar Mahesa Jenar Komplit, Dragan: Semoga Test PCR Negatif

“Kami butuh meraih tiga poin lagi. Jumlah pertandingan kami masih satu laga lebih sedikit ketimbang tim lain. Jika melihat posisi di klasemen, kami tahu seberapa pentingnya bisa tetap berada di papan atas,” papar pelatih Persib Robert Alberts seperti dikutip dari laman resminya.

Robert optimistis, timnya bisa mencapai posisi lebih baik dengan catatan kembali meraih tiga poin di pertandingan tunda kontra PSM Makassar. Hingga saat ini, laga tunda masih belum ditentukan PT Liga Indonesia Baru. 

“Jika kami juga bisa menang dalam laga yang ditunda nanti, maka kami akan berada di posisi yang sangat baik. Karenanya, target kami di pertandingan besok malam tentunya adalah untuk kembali meraih tiga poin,” terangnya.

Persib Mampu Balaskan Dendam Kekalahan, Taklukan Super Elang Jawa 2-1

Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic menilai laga tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar kontra Persib besok sangat penting. Ia mengetahui betul bagaimana kekuatan . Tapi, hal itu tak lantas membuat timnya gentar.

Artikel Terkait