Persib Bandung vs PSIS Semarang, Gagal Taklukan Laskar Mahesa Jenar, Ambisi Pangeran Biru Tambah 3 Poin Tertunda

Persib Bandung vs PSIS Semarang, Gagal Taklukan Laskar Mahesa Jenar, Ambisi Pangeran Biru Tambah 3 Poin Tertunda

15 Februari 2022, 23:23 WIB

SKALA.ID – Ambisi Persib Bandung meraih 3 poin gagal setelah ditahan imbang tanpa gol saat melawan PSIS Semarang. Laga dalam laga lanjutan itu digelar Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa 15 Februari 2022 malam.

Dengan hasil imbang ini, posisi Persib tak bergerak tetap berada di urutan ke empat Liga 1.

, julukan Persib Bandung, pada awal babak pertama melakukan gempuran ke pertahanan tim berjuluk Mahesa Jenar.

Persib vs PSIS, Pangeran Biru Bidik Tiga Poin, Laskar Mahesa Jenar Tak Gentar

PSIS sendiri tak mau kalah begitu saja. Tim yang bermarkas di Ibukota Jawa Tengah ini pun melakukan serangan cepat ke pertahanan Persib Bandung.

Jal beli serangan itu pun terjadi. pada menit ke 14, nyaris menjebol gawang PSIS melalui serangan Ezra Walian. Namun upaya menjebol gawang Mahesa Jenar masih belum berhasil.

Enam menit kemudian, Persib pun mendapatkan peluang kembali. Namun sontekan Bruno Cantanhede masih melambung tinggi di atas gawang PSIS.

Hadapi Tim Kuat Persib, PSIS Ingin Formasi Laskar Mahesa Jenar Komplit, Dragan: Semoga Test PCR Negatif

Menit 37 giliran melalui Wallace Costa. Namun Dewi Fortuna masih berpihak pada PSIS. Tendangan yang dilepaskan masih mengenai kaki Igbonefo dan hanya berujung sepak pojok.

Memasuki lima menit akhir, tensi pertandingan masih berjalan sengit. Maung Bandung lebih mendominasi dari segi menyerang.

Tambahan waktu dua menit pun diberikan. Tapi hingga interval pertama usai skor kacamata belum berubah.

Persib Mampu Balaskan Dendam Kekalahan, Taklukan Super Elang Jawa 2-1

Di sisa pertandingan, Persib, yang mengincar kemenangan terus memberikan tekanan pada lini pertahanan PSIS. Namun hingga peluit panjang dibunyikan skor imbang 0-0 tak berubah.

Dengan hasil ini, posisi Persib tak mengalami perubahan. Mereka tetap berada d urutan keempat dengan nilai 47 poin, sedangkan PSIS menduduki peringkat kedelapan dengan 34 angka. ***

Artikel Terkait