Pengemudi Masuk Jateng via Cemoro Kandang Dicegat, Tak Bisa Tunjukan Kartu Vaksinasi, 25 Pengemudi Disuntik Vaksin

29 Agustus 2021, 20:17 WIB

KARANGANYAR Karanganyar menyekat jalur perbatasan masuk ke arah Jawa Tengah dari arah Magetan, Jawa Timur, tepatnya di Cemoro Kandang, , Karanganyar.

Selama menggelar operasi penyekatan didaerah perbatasan antar provinsi, setiap kendaraan yang masuk, polisi melakukan pemeriksaan sejumlah dokumen yang wajib dibawa.

Seperti melakukan pengecekan kepatuhan pengemudi terhadap protokol kesehatan atau Prokes, Dokumen Syarat perjalanan, Surat , Penggunaan .

Baca Juga: Jemput Bola, Polres Karanganyar Gelar Vaksin di Tempat Wisata Gunung Lawu

Kapolres Karanganyar AKBP Muhammad Syafi Maulla melalui Kasatlantas AKP Sarwoko mengatakan penyekatan pengetatan perbatasan Jateng dan Jatim ini dilakukan, dalam rangka tindak lanjut PPKM Level IV.

Salah satunya dengan menekan mobilitas yang tak penting untuk menekan angka penularan . Operasi penyekatan itupun melibatkan tim dokter dari unit Dokkes Polres Karanganyar.

“Kegiatan penyekatan di perbatasan Jateng dan Jatim Cemoro Kandang dalam rangka tindak lanjut PPKM Level IV dan guna menekan angka penularan Covid-19,”papar Sarwoko, Minggu 29 Agustus 2021.

Artikel Terkait