Pemuda Pancasila FC Bidik Bisa Berlaga di Liga 3 Ikuti Jejak Persika Karanganyar

Ketua MPC Pemuda Pancasila Karanganyar Disa Ageng Alifven menargetkan bisa lolos ke Liga 3 mengikuti jejak Persika pada tahun 2022

27 September 2021, 20:06 WIB

SKALA.ID – Skuad Pemuda Pancasila FC tengah mempersiapkan diri mengikuti jejak lolos ke PSSI tahun 2022 di tingkat Regional Asprov PSSI Jawa Tengah.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Karanganyar Disa Ageng Alifven mengatakan sebagai bentuk kesiapan team skuad sepak bola Pemuda Pancasila masuk kedalam , mengikuti jejak Persika berlaga di kompetisi bergensi sepak bola amatir tersebut. Dibuktikan dengan terus menggembleng para pemainnya mengikuti semua pertandingan yang digelar di tingkat Kabupaten Karanganyar.

Menurut Disa, selain menambah persaudaraan lewat sepak bola, keikutsertaan Pemuda Pancasila FC di semua laga pertandingan, untuk membentuk team yang tanggung agar bisa ikut dalam kompetisi .

Baca Juga: Tampil Gemilang, Persika Karanganyar Tutup Tour de Malang Lumat MU 2-1

“Target kami, selain menambah persaudaraan lewat sepak bola, juga agar kami bisa membentuk team sepakbola Pemuda Pancasila yang tanggung agar bisa lolos di liga 3 tahun depan,”papar Disa usai laga Trofeo dilapangan Ngijo, Tasikmadu, Karanganyar, belum lama ini.

Dari setiap laga pertandingan yang diikuti Pemuda Pancasila FC, Disa melihat para pemainnya bisa mencapai target untuk bisa lolos ke Liga 3 PSSI tahun 2022.

Meskipun disadari oleh Disa, perjuangan untuk bisa lolos ke Liga 3 tidaklah mudah seperti yang dibayangkan.

Baca Juga: Melihat Kemegahan Kendaraan Tempur Persika Karanganyar di Liga 3 Zona Jawa Tengah

Namun melihat kesungguhan pemain, target bisa mengikuti jejak Persika masuk ke Liga 3, Disa optimis pasti tercapai.

“Jika ada kesungguhan teman-teman semua di Pemuda Pancasila FC, apa yang ditargetkan pasti akan tercapai,” pungkasnya. (Ian) ***

Artikel Terkait