Paket Buka Puasa ‘Makbusyah’ di Syariah Hotel Solo

Paket buka puasa ala syariah Hotel Solo/humas Syariah Hotel Solo

8 April 2022, 21:40 WIB

SKALA.ID – Semarak bulan suci Ramadan 1443 H, . Menawarkan paket buka puasa bersama yang bertajuk Makbusyah (Makan Buka Puasa Sepuasnya di ) dengan menghadirkan Gerobak Ramadan.

Tersedia aneka stall seperti Gerobak Gorengan, Gerobak Kaki Lima, Gerobak Soto, Gerobak Sego, Gerobak Wedang, serta Pojok Seger dan Takjil, menghadirkan keunikan pada masing-masing gerobak.

Paket tersebut disajikan setiap hari di Al-Kautsar Restaurant dengan konsep All You Can Eat, para tamu bisa makan sepuasnya hanya dengan satu harga. Sebesar Rp 85.000/pax. Berlaku selama bulan Ramadan, buka bersama ini dimulai pukul 17.30 WIB-20.00 WIB.

 “Tahun ini kami menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk menambah daya tarik bagi tamu mauoun masyarakat umum untuk berbuka puasa di Syariah Hotel Solo,” ucap Yoga Andrian, Executive Chef Syariah Hotel Solo.

Yoga menambahkan terdapat banyak benefit dari paket makbusyah tersebut. Diantaranya yaitu setiap pemesanan 10 orang akan mendapatkan free untuk 1 orang. Mereka juga berkesempatan untuk memenangkan giveaway dengan hadiah 5 voucher kamar tipe Superior dan 1 voucher kamar Family Suite.

Public Relations Officer Syariah Hotel Solo, Mely menyebut para tamu juga dapat berkesempatan menginap secara gratis di Syariah Hotel Solo.

“Bagi masyarakat yang ingin menginap gratis di kami, bisa langsung join giveaway yang ada di platform media sosial instagram kami @syariahhotelsolo, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku yaitu follow instagram kami, gunakan akun pribadi yang tidak diprivate, kemudian upload foto atau video keseruan kalian ketika menikmati sajian Makbusyah Gerobak Ramadan, dan jangan lupa tag akun instagram kami di @syariahhotelsolo,” pungkas Mely.***

Artikel Terkait