Optimis Pecah Telur Jadi Ketua Peradi Karanganyar Pertama, Kadi Sukarna Klaim Didukung Advokad Muda

Dua kandidat calon Ketua Kadi Sukarna dan Mochamad Mohani bakal memperebutkan 108 suara

8 Oktober 2021, 22:47 WIB

SKALA.ID – Jelang perhelatan pemilihan Ketua DPC Karanganyar, perdana -pasca pisah dari DPC Solo-, suhu mulai memanas. Dua kandidat calon Ketua Kadi Sukarna dan Mochamad Mohani bakal memperebutkan 108 suara.

Bahkan, dengan munculnya dukungan dari muda, Calon Ketua nomer urut 1, Kadi Sukarna, optimis mencatatkan sejarah sebagai ketua pertama Karanganyar.

“Saya banyak didukung para advokat muda, yang kedua (juga didukung) para advokat senior,” papar Kadi usai konsolidasi dengan pendukung, Jumat 8 Oktober 2021.

Baca Juga: 
Penuhi Syarat Berdiri Lepas dari Induk,108 Advokad Bentuk DPC Peradi Karanganyar

Menurutnya, para advokat muda ini banyak yang mendorong supaya ia maju mencalonkan diri sebagai Ketua DPC Peradi Karanganyar yang pertama.

“Dorongan dari advokat muda ini rupanya juga didukung sepenuhnya oleh para advokat senior seangkatan saya,” ujarnya.

Koordinator advokat muda pendukung Kadi Sukarna, Lanang Kujang Pananjung didampingi rekannya sesama advokat muda Kike Setyowati menjelaskan alasan mengapa advokad muda condong mendukung Kadi Sukarno sebagai Ketua Peradi Karanganyar dikarenakan komitmennya untuk melakukan penataan lembaga Peradi Karanganyar yang maju profesional dalam segala hal.

Baca Juga: 
Dua Advokad Senior di Karanganyar Saling Berebut “One Man One Vote” di Pemilihan Ketua DPC Peradi

Penataan Kadi Sukarna ini sudah dimasukan kedalam visi dan misi. Dimana, bila terpilih sebagai Ketua Peradi, Kadi siap membangun Data Base anggota yang valid dan muktahir.

“Dari delapan poin visi misi yang diusung Kadi Sukarna dalam pemilihan itu, kami sebagai pengacara muda sangat mendukung poin nomer tiga dari visi dan misi tersebut, yaitu Data Base anggota yang valid dan muktahir,”terangnya.

Sehingga,80 orang advokad muda telah sepakat akan memberikan hak suaranya di pemilihan Ketua Peradi Karanganyar.

Baca Juga: 
Polda Jatim Bekuk Jaringan Pengedar Uang Palsu di Banyuwangi

Artikel Terkait