Ngeri! Rekaman CCTV Tunjukan Pengemudi Mobil di Medan ‘Sruduk’ Motor, Satu Orang Tewas

kejadian mobil nyeruduk kendaraan lain di jalan raya terjadi di kota Medan, tepatnya di Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan, Johor, Medan

3 Februari 2022, 10:34 WIB

SKALA.ID lalu lintas yang disebabkan mobil lepas kendali dan menyeruduk kendaraan di depannya kembali terjadi.

Kali ini, kejadian mobil nyeruduk kendaraan lain di jalan raya terjadi di , tepatnya di Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan, Johor, Medan.

Dalam video Viral yang diunggah sebuah akun Instagram @andreli_48 diperlihatkan dalam video terlihat sebuah mobil nopol BK 1074 AG yang dikemudian Fauziah Nasution (57) warga Jalan. Letda Sujono Gang. Mangga Nomor 4 c Bandar Selamat Kecamatan Medan Tembung, yang sedang melintas menabrak beberapa motor yang ada di depannya, sehingga korban masuk ke kolong mobil.

Dalam keterangannya, pengunggah video menyebutkan bila kejadian itu terjadi pada selasa, tanggal 1 februari 2022 ,sekira pukul 17.30 Wib.

Nampak sang sopir keluar dari bangku pengemudi setelah mobil itu berhenti. Menurut keterangan pada unggahan tersebut, kejadian itu diduga karena pengendara mobil yang kurang hati-hati sehingga menabrak motor yang ada di depannya.

Akibat peristiwa tersebut terdapat korban meninggal dunia dan luka-luka yang telah dibawa ke Rumah Sakit Mitra Sejati Medan.

Ilyas Bertemu Rosyid, Golkar dan PKB di Karanganyar akan Berkoalisi 2024?

Korban meninggal diketahui bernama Dimas Ikhsan Erlangga (23) warga jalan Antariksa Gang Makruf Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia.

Dimas yang saat itu mengendarai sepeda motor nopol BK 5554 ABR mengalami luka di kepala sebelah kiri dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Unggahan tersebut mendapat komentar beragam dari netizen.

Cek Persiapan Imlek, Ganjar Pranowo Terkejut Saat Tahu Klenteng Tien Kok Sie Dibangun Berbarengan Pembangunan Kraton Solo

@yenie_apriyanti “Ajal g ada yg tau ya kkta sudah hati2 tapi orang lain yyg ga hati2 inallihiwanialihairojiun moga yg ninggal d surga dan yg luka cpt sembuh, pelaku d adiili seeadil adiilnnya”tulis netizen.

@alfu_alfa_kurnia_rizki “Terfokus sm yg gendong anak untung ga knpa” anaknya”

@ika_pariko Ko ngegas gtu min,keinjek gas ya min?”

@dedixcz “biasa naik angkot gaya? an nyetir mobil” ***

Artikel Terkait