Ngebut Saat Boncengin Kekasih, KLX Tabrak Bemper Truk, Bidan Muda Asal Ngawi Meninggal dengan Luka Parah di Kepala

Dalam insiden tersebut Annisa bidan muda tewas dilokasi kejadian

11 Oktober 2021, 18:08 WIB

SKALA.ID- Seorang desa bernama Annisa Dwi Yanuarti mengalami kecelakaan di jalan Umum Karangpandan menuju Mojogedang, Karanganyar.

Tepatnya di Dusun Selorejo Rt 01/07 Desa Tohkuning, Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar. Dalam insiden tersebut Annisa muda tewas dilokasi kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber, ini berawal saat korban dan seorang pria diduga kekasihnya bernama Tito Yoga Priangga (27) warga Dusun Jembangan Rt 14/04 Desa Jati, Kecamatan Masaran, Sragen, melintas dilokasi kejadian.

Baca Juga: Polres Karanganyar Amankan 3 Pengedar Narkoba, Begini Cara Polisi Jebak Pelaku

Diduga, pasangan kekasih ini baru turun dari daerah wisata Tawangmangu. Pasalnya, dilokasi kejadian ditemukan pisang molen didalam tas korban.

Menurut kesaksian warga, sebelum kecelakaan terjadi, korban yang berboncengan dengan Tito Yoga Priangga menggunakan motor Kawasaki KLX terlihat berusaha menyusul motor yang menyalip keduannya.

Namun tengah berusaha menyalip sepeda motor lainnya, muncul truk AD 1393 VF yang dikemudikan Sumarno Rt 05 / 06 Desa Ngargoyoso Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar.

Baca Juga: Mulai Hari Ini Masuk Polres Karanganyar Wajib Aplikasi PeduliLindungi

Karena jarak yang begitu dekat, kecelakaan itupun tak bisa dihindari. Motor yang dikemudikan Tito dan korban menabrak bemper depan truck.

Akibatnya, pembonceng KLX yakni Annisa Dwi Y, warga Mantingan, Ngawi, terjatuh membentur aspal dan mengalami luka parah pada kepala. Korban meninggal di lokasi kejadian.

Sedangkan pengemudi KLX yakni Tito Yoga P, warga Masaran, Sragen, mengalami luka di kaki dan saat ini dirawat di RSUD Karanganyar.

Baca Juga: Polda Jatim Bekuk Jaringan Pengedar Uang Palsu di Banyuwangi

Artikel Terkait