Netizen Komentari Foto Ganjar Pranowo Saat Rasakan Kenikmatan Minum Air Putih Dari Kendi

10 November 2021, 16:32 WIB

SKALA.ID – Sejak namannya muncul pada lembaga survai sebagai salah satu kandidat kuat maju di pemilihan Presiden, sosok tak pernah sepi dari sorotan para netizen.

Seperti foto kali ini yang diunggah Ganjar Pranowo diakun Twitter miliknya @ganjarpranowo, itupun menjadi sorotan para netizen.

Dalam unggahannya itu, orang nomer satu di Provinsi Jawa Tengah merasakan kesegaran luar biasa saat meneguk langsung dari kendi saat kunjungannya kedaerah Sikep, Klopoduwur, Blora.

Seger banget, pagi-pagi minum air kendi. Maturnuwun , Klopoduwur Blora. Sego jagungnya juga nyes, wenak tenan’ cuit Ganjar seperti dikutip dari akun Twitter resminya @ganjarpranowo, Rabu 10 November 2021.

Sontak beragam komentar itupun bermunculan. Seperti yang dicuitkan akun @hafiz33901255, ‘Kalau hal ini anda lakukan dengan ada niat untuk jadi capres saya doakan anda tdk lolos jadi calon

Tapi jika anda mlakukan ini spaya bsa memahami hidup rakyat tanpa embel embel politik saya dukung‘ cuitnya.

Lain halnya dengan pemilik akun @bisabisa mengingatkan pada Ganjar tentang ijin tambang di desa Wadas yang dinilai sepihak sehingga mengganggu ketidakkedamaian warga setempat, ‘Nikmat y pak.. apakah masih nikmat jika melihat kegusaran dan ketidakdamaian masyarakat desa wadas sejak njenengan mengeluarkan ijin tambang sepihak tanpa seizin masyarakat desa‘ cuit akun @bisabisa.

Namun tak sedikit pula warganet yang sangat mendukung Ganjar Pranowo. Seperti yang diungkapkan pemilik akun @robbyd_21, ‘Mantap mas menghormati budaya leluhur berdaulat dalam kebudayaan’

Ganjar Pranowo, Rabu 10 November 2021 memang melakukan kunjungan ke di Kelopoduwur, usai upacara HUT Hari Pahlawan.

Menurut Ganjar, dirinya memang sudah lama ingin mengunjungi .

“Sebenarnya saya ingin datang sendiri, karena kalau ngobrol sama Mbah Lasiyo ini biasanya lama sekali, bahkan saya biasanya sampai dinihari. Hari ini saya senang bisa bertemu, Mbah Lasiyo sekeluarga sehat,” katanya.

Ganjar juga sekalian memastikan bahwa Sedulur Sikep sudah divaksin. Dan dari kunjungannya itu, Ganjar mendapat kabar bahwa puluhan Sedulur Sikep yang ada di Kelopoduwur sudah divaksin.

“Sekalian tadi ada kawan-kawan yang berikhtiar membantu dulur-dulur Kelopoduwur ini untuk mendapatkan air bersih. Karena biasanya, mereka ngambil air agak jauh, empat kilo ngangsu (ambil air). Sekarang kita bantu,” jelasnya. ***

Artikel Terkait