Nazhir Wakaf UNS Bantu UKT Bagi 46 Mahasiswa

Nazhir Wakaf Universitas Sebelas Maret UNS berikan bantuan Uang Kuliah Tunggal (UKT) kepada 46 mahasiswa/humas UNS

18 Maret 2022, 18:30 WIB

SKALA.ID – Nazhir Wakaf Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta berikan bantuan Uang Kuliah Tunggal (UKT) kepada 46 mahasiswa UNS. Dilaksanakan bersamaan dengan agenda Dies Natalis ke-46 UNS.

“Pemberian uang bantuan UKT bagi 46 mahasiswa UNS yang terpilih. Dan harapannya dari bantuan ini dapat meringankan beban mahasiswa yang sedang terkendala membayar UKT,” jelas Prof. Sajidan, Dewan Koordinator .

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, Bisnis, dan Informasi UNS ini menambahkan, pemberian uang bantuan UKT ini bisa memberikan dorongan, motivasi bagi rekan-rekan mahasiswa untuk meraih kesuksesannya.

Gaungkan Toleransi dan Pancasila, Gubernur Ganjar : Baru UNS Yang Miliki Enam Tempat Ibadah

“Agar dapat lulus tepat waktu dengan nilai yang baik, mendapatkan pekerjaan yang diinginkan, dan menjadi orang sukses ke depannya,” imbuhnya.

Ketua , Prof. Dr. Triyanto, S.H., M.Hum. mengucapkan terima kasih atas kelancaran penyelenggaraan acara ini. Kegiatan ini dilatarbelakangi karena banyaknya mahasiswa UNS yang terdampak pandemi Covid-19, sehingga mengakibatkan terkendala dalam membayar UKT.

“Dengan pemberian uang bantuan UKT dari ini semoga dapat meringankan kendala tersebut,” ucap Prof. Triyanto.

Kembangkan Potensi dan Kreativitas Anak, Mahasiswa KKN UNS Kelompok 78 Gelar Festival Anak Sholeh di Sobokerto Boyolali

Prof. Triyanto selaku Nazhir Wakaf UNS berharap ini dapat terus berkembang, sehingga semakin banyak yang dapat menerima manfaat dari pemberian uang bantuan UKT ini.

“Sebagaimana pesan dari Prof. Jamal yang disampaikan melalui Prof. Triyanto, tidak boleh lagi ada mahasiswa UNS yang putus kuliah karena tidak bisa membayar UKT,” tandasnya.***

Artikel Terkait