Menpora Amali Dukung PSSI Tetapkan 5 Tersangka Kasus Match Fixing Liga 3 Zona Jatim

Menpora Amali dukung ketegasan PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) menetapkan tersangka kasus Match Fixing Liga 3 Zona Jatim

20 Februari 2022, 20:30 WIB

SKALA.ID – Menpora dukung (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) tetapkan tersangka kasus Match Fixing pengaturan skor di Liga 3 Zona Jatim. Menurut , ketegasan menegakkan aturan sangat perlu terhadap siapapun yang menciderai persepakbolaan tanah air.

Menpora tak ingin kualitas sepakbola nasional dirusak oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. Pernyataan ini diungkapkan Menpora menyusul adanya kabar telah ditetapkan beberapa nama-nama oleh pihak berwajib sebagai tersangka dalam pengaturan skor di kompetisi Liga 3 Zona Jawa Timur (Jatim.

“Saya tentunya tidak ingin kualitas sepakbola kita dirusak, maka tentu saya mendukung untuk menegakkan disiplin dan jika terbukti ada fakta-fakta benar itu merusak persepakbolaan nasional maka itu didorong ke persekusi,” tegas Amali seperti dilansir dari laman resmi Minggu 20 Februari 2022,

Timnas Indonesia Batal Ikut Piala AFF U23,PSSI Ungkap Dua Faktor Utama

Secara pribadi Menpora mendukung penegakan hukum serta kedisiplinan terhadap mereka-mereka yang menggangu kualitas kompetisi sepakbola, baik itu di Liga 1, Liga 2 maupun Liga 3.

saat ini sangat sensitif terhadap apa saja dan siapa saja yang berupaya melukai kualitas persepakbolaan nasional yang tengah menuju ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Artikel Terkait