Melihat Kemegahan Kendaraan Tempur Persika Karanganyar di Liga 3 Zona Jawa Tengah

Kendaraan baru Persika Karanganyar ini ternyata cukup mewah secara fasilitas dan gagah penampilannya. Bus ini memiliki warna dominan hitam sereret merah pada bagian body bus

26 September 2021, 22:22 WIB

SKALA.ID – Industri sepak bola di seluru dunia, termasuk di kompetisi Liga 3 tidak melulu soal urusan di dalam lapangan hijau. Banyak sisi lain yang menarik untuk dikupas, termasuk bus tim.

Sudah menjadi pemandangan lazim di negara-negara yang menjadi kiblat sepak bola dunia, tim memiliki bus sendiri untuk membawa skuad mereka. Membuat klub terlihat semakin keren dengan penampilan itu.

Termasuk satu diantarannya Persika . Klub yang akan berlaga di Grup D kompetisi Liga 3 zona Jawa Tengah secara resmi memperkenalkan bus baru mereka musim ini.

Baca Juga: Persika Karanganyar Pesta,Borong Setengah Lusin Gol ke Gawang Garuda FC Jumapolo

Bus, tim berjulukan Singa Lawu, secara resmi diperkenalkan pada publik saat laga ujicoba antara Persika melawan Garuda FC di lapangan Jumapolo.

Kendaraan baru ini ternyata cukup mewah secara fasilitas dan gagah penampilannya. Bus ini memiliki warna dominan hitam sereret merah pada bagian body bus.

Pada bagian samping belakang bus terdapat logo Persika dalam ukuran cukup besar. Pada bagian Kaca samping bus, tertuliskan Persika Tomorrow is Today. Dan bagian samping depan, terdapat logo Kabupaten Karanganyar yang cukup besar

Interior Luar dan dlam bus yang cukup mewah (Dok.Skala/Bramantyo)

Baca Juga: Tampil Gemilang, Persika Karanganyar Tutup Tour de Malang Lumat MU 2-1

Sejumlah sponsor juga nampang di bodi bus bagian depan samping. Ketua Persika Karanganyar mengatakan untuk klub yang akan berlaga di liga 3, baru Persika sendiri yang memiliki bus official.

“Saya katakan, untuk liga 3 baru Persika yang memiliki bus pemain sendiri,” papar sambil menunjukan bus milik Persika, di Jumapolo, Karanganyar, belum lama ini.

Sebelum memiliki bus official sendiri, Persika Karanganyar selalu berangkat dengan mengunakan bus carteran wisata untuk melakoni sesi ujicoba ke beberapa daerah seperti Salatiga, Pemalang, Pekalongan, dan terakhir ke Malang, Jawa Timur.

Artikel Terkait