Megawati Muncul Secara Virtual Ditengah Isu Sakit, Ketua PDIP Karanganyar: Ibu Bilang Biarkan Tuhan Membalasnya

Program Training of Trainer Guru Kader Tingkat Nasional Tahun 2021, merupakan suatu kegiatan yang sangat strategis untuk menyegarkan kembali materi-materi kaderisasi pada setiap kaderisasi tingkat pratama dan madya

10 September 2021, 19:48 WIB

SKALA.ID – Ketua Umum PDI Perjuangan () muncul dihadapan kader secara virtual untuk memberi arahan ke kader Madya .

Kemunculan mantan Presiden RI ke V dihadapan publik ini sekaligus menepis isu orang nomer satu di partai berlogo kepala banteng dalam lingkaran itu tengah sakit dan mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Putri proklamator itu hadir secara virtual melalui kanal YouTube PDIP, untuk membuka ToT Kader Madya partai yang dipimpinnya, sekira pukul 13.40 WIB. tampak baju merah berkerah hitam.

Baca Juga: Temui Bupati Minta Maaf, Pemuda Nekat Naik ke Atas Tugu Puncak Gunung Lawu Dihukum Menanam Pohon

Kader DPC PDIP Karanganyar lainnya, , Latri Listyowati, Eni Candrawati dan Teguh, terlihat begitu serius menyimak pidato Megawati lewat layar yang disiapkan.

Ketua DPC PDIP Karanganyar Bagus Selo mengatakan saat membuka ToT Kader Madya, Ketua Umumnya menegaskan bila kabar dirinya tengah sakit dan terbaring dirumah sakit itu tidak benar.

Termasuk pernyataan salah satu dokter spesialis yang menyatakan bila Ketua Umumnya tengah berada di ruang ICU itupun tidak benar.

Baca Juga: Jokowi Resmikan Bendungan Kuningan, Luas Genangan 221,57 Hektar Hingga ke Brebes

“Bu Mega mengatakan kalau dirinya dalam keadaan sehat. Dan semua kabar yang menyatakan beliau sakit termasuk pernyataan salah satu dokter spesialis beliau tengah berada diruang ICU, itu hoax,”papar Bagus Selo usai pembukaan ToT Kader Madya secara virtual, di Sekertariat DPC PDIP Karanganyar, Jumat 10 September 2021.

“Meski beliau dikabarkan sakit, namun beliau meminta para kadernya untuk tidak membalas atau bereaksi secara berlebihan. Ibu bilang biarkan Tuhan yang membalasnya,”imbuh Bagus Selo.

Artikel Terkait