Mantan Menkes Inggris Tertangkap Kamera Makan Bareng Kekasihnya, Pasca Skandal Perselingkuhan Terungkap

Keduannya terlihat mesra keluar dari hotel dimana keduannya di hotel yang terletak di pegunungan di desa Villars-sur-Ollon, dekat Montreux

3 September 2021, 08:06 WIB

LONDON – Mantan Matt Hancock dan kekasihnya Gina Coladangelo terlihat pergi makan malam bersama teman-teman saat mereka menikmati liburan romantis pertama mereka sebagai pasangan di Pegunungan Alpen .

Menurut Dailymail, mantan menteri (42) tertangkap kamera bersama mantan ajudannya Coladangelo (44) keluar dari hotel

Keduannya terlihat mesra keluar dari hotel dimana keduannya di hotel yang terletak di pegunungan di desa Villars-sur-Ollon, dekat Montreux.

Baca Juga: Presiden Rusia Vladimir Putin Sebut 20 Tahun Amerika Serikat Duduki Afghanistan Tanpa Hasil

Pasangan ini dikabarkan semakin mesra sejak perselingkuhan mereka terungkap. Bahkan, Keduannya telah tinggal seatap di sebuah villa The Villars Mountain Lodge, yang digambarkan di situs web hotel sebagai ‘sangat modern dan pada saat yang sama sangat otentik’.

Di villa ini selain dilengkapi dengan shower air panas, bar dan restoran, ‘tempat tidur nyaman, bantal sangat lembut, dan kamar kedap suara’, hotel ini berjarak sekitar 90 menit berkendara dari kota Jenewa dan menyuguhkan pemandangan Mont Blanc yang terkenal.

Terkenal dengan ski dan sekolah asramanya yang sangat mahal, desa ini juga merupakan bagian dari resor Villars yang lebih luas – favorit para bangsawan dan selebritas.

Baca Juga: Mantan Pejabat Taliban Mendesak Negara-negara Untuk Mengakui Pemerintahan Baru Afghanistan

Saat keluar dari hotel semalam, Mr Hancock mengenakan topi baseball, kacamata hitam dan masker wajah.

Sementara Nona Coladangelo berpakaian santai dengan jaket denim dan gaun hitam saat pasangan itu pergi makan malam bersama teman-teman.

Keduannya terlihat begitu menikmati hubungan mereka berdua sejak mantan Menkes itu memutuskan berpisah dengan istri resminya Hancock.

Baca Juga: Mahkamah Agung AS Menolak Memblokir Larangan Aborsi Texas

Martha (44) yang bertemu dengan mantan sekretaris kesehatan ketika mereka berdua masih mahasiswa di Universitas Oxford, terlihat di London utara hari ini selama menjalankan sekolah.

Penampakan itu terjadi hanya beberapa bulan setelah Hancock dipaksa keluar dari Kabinet ketika CCTV dari kantor Whitehall-nya bocor tentang dia mencium pembantunya yang sudah menikah yang melanggar pedoman jarak sosial Covid.

Pasangan itu berkendara ke resor dari untuk apa yang dianggap sebagai liburan pertama mereka di luar negeri bersama sejak hubungan mereka terungkap pada bulan Juni. (Ian) ***

Sumber: The Daily Express

Artikel Terkait