Mall di Solo Uji Coba Aplikasi Peduli Lindungi

Beberapa mall di Kota Solo mulai uji coba aplikasi pedulilindungi sebagai syarat masuk mall

25 Agustus 2021, 22:13 WIB

SOLO – Beberapa mall di mulai uji coba aplikasi pedulilindungi sebagai syarat masuk mall. Dimana aplikasi tersebut berisi data seseorang sudah mendapatkan .

Saat ini mall masih mengikuti Se Walikota yang berlaku 17-23 Agustus 2021, dimana hanya tenant Supermarket, tenant esensial dan tenant makanan yang boleh buka.Uji coba tersebut dilakukan selama 3 hari, mulai 21-23 Agustus 2021

Chief of Marketing Communication , Veronica Lahyi mengatakan meski saat ini belum beroperasi secara penuh, namun jika nanti mall sudah beroperasi penuh ketentuan ini menjadi syarat utama masuk mall.

Baca Juga: Tutup Lokasi Isolasi Terpusat, Walikota Gibran Ubah Solo Technopark Jadi Kantor Marketplace

“Pengunjung yang sudah melakukan vaksin minimal dosis pertama dan terdaftar di Aplikasi Peduli Lindungi yang boleh memasuki Mall,” jelas Vero saat dikonfirmasi wartawan.

Senada Public Relation Solo Grand Mall, Ni Wayan Ratrina mengatakan juga mulai bersiap diri untuk menunjang persyaratan masuk mall. Diantaranya dengan menyediakan QR Code di setiap pintu masuk.

“Ada beberapa titik pintu masuk, ada di lobby utama, barat basement, kemudian lantai 4 dan lantai 4 panoramic, jadi semua titik pintu masuk dia ada security-nya itu kita kasih di QR code. Karena memang akses boleh masuk ke mall ketika pakai QR code itu,” jelasnya. (Put) ***

Artikel Terkait