Lupakan Kekalahan dari Persis Solo di Laga Awal Liga 2, AHHA PS Pati FC Target Menang Lawan Cilacap

AHHA PS Pati telah melupakan kekalahan saat melawan Persis Solo dan Telah siap menghadapi tim dari Cilacap dalam liga BRI Liga 2

2 Oktober 2021, 10:06 WIB

SKALA.ID – Pelatih Ibnu Graham mengatakan tim besutannya sudah melupakan kekalahan saat menghadap Persis Solo saat awal pembukaan di Stadion Manahan, Solo. Dilaga selanjutnya menghadapi salah satu tim dari , Senin 4 Oktober 2021, Ibnu menegaskan timnya secara keseluruhan telah siap.

“Secara keseluruhan kami telah siap menghadapi laga selanjutnya menghadapi salah satu team dari Cilacap. Tim kami telah melupakan kekalahan 2-0 saat melawan Persis Solo di pertandingan awal . Dan ini tidak membuat tim AHHA PS Pati patah arang,”papar Ibnu Graham, saat ditemui disela latihan di lapangan Suluhkalang, Jaten, Karanganyar, Jumat 1 Oktober 2021 kemaren.

Menurut Ibnu, salah satu faktor penyebab kekalahan timnya dari Persis Solo, disebabkan banyak sejumlah pemainnya AHHA PS Pati FC adalah pemain muda yang berasal dari Liga III dan naik ke Liga II.

Baca Juga: Kecewa Batal Latih Tanding Lawan Klub Atta Halilintar, Pendukung Persika Karanganyar Marah

Sehingga saat menghadapi tekanan atmosfir yang begitu keras, membuat para pemainnya yang masih tergolong pemain muda berasal dari Liga 3, mengalami demam panggung. Namun kondisi demam panggung para pemain mudanya itu sudah berakhir dengan kembalinya kapten tim Zulham Zamrun.

“Apalagi Kapten Zulham Zamrun sudah bisa bergabung. Dan Saya yakin kehadiran kembali kapten tim bisa berdampak pada pertandingan kedua saat melawan Cilacap,”paparnya.

Artikel Terkait