Laga Kontra Bali United, Pratama Arhan Bertekad Persembahan Kemenangan Manis Terakhir Untuk PSIS Semarang

Laga Kontra Bali United, Pratama Arhan Bertekad Persembahan Kemenangan Manis Terakhir Untuk PSIS Semarang

19 Februari 2022, 13:09 WIB

SKALA.ID bakal melakoni laga terakhir membela dalam laga pekan ke 26 Liga 1 melawan , sebelum terbang ke klub barunya, .

Sekedar mengetahui, Arhan sudah sepakat bergabung dengan jelang bergulirnya divisi dua Liga Jepang 2022 (J-League 2 2022).

Duel antara PSIS Semarang vs Bali United itu sendiri bakal digelar pada Minggu 20 Februari 2022 sekira pukul 20.46 WIB di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Persib Bandung vs PSIS Semarang, Gagal Taklukan Laskar Mahesa Jenar, Ambisi Pangeran Biru Tambah 3 Poin Tertunda

Usai laga PSIS vs Bali United, Arhan baru terbang ke Tokyo, Jepang, untuk bergabung dengan rekan setimnya yang baru.

Melakoni laga terakhir membela klub yang telah membesarkan namannya, Arhan bertekad mengeluarkan kemampuan terbaik. Dalam konferensi pers, Arhan ingin menunjukan bila PSIS klub yang tak boleh dianggap enteng oleh siapapun.

“Kami siap untuk meraih tiga poin besok dan akan menunjukkan performa terbaik.Saya dan rekan-rekan sudah melakukan persiapan dengan baik. Lewat instruksi pelatih,”ungkap Arhan dalam konferensi pers virtual, Sabtu 19 Februari 2022.

Persib vs PSIS, Pangeran Biru Bidik Tiga Poin, Laskar Mahesa Jenar Tak Gentar

Arhan menyadari klub terakhir yang bakal dihadapi PSIS, klub penghuni lima besar Liga 1. Namun meski Bali United tim kuat, Arhan optimis bisa mengalahkannya.

“Bali tim bagus, kita ingin menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkannya,” tegas pemain berusia 20 tahun itu.

Sementara itu, pelatih Dragan Djukanovic mengakui besok adalah laga terakhir Arhan berseragam biru khas PSIS Semarang. Pria kelahiran Montenegro itu lantas mengucapkan salam perpisahan.

Duel Klasik, Persija vs Persebaya, Berakhir Dramastis, Bajul Ijo Ditahan Imbang 10 Pemain Macan Kemayoran

“Tentu besok akan menjadi pertandingan terakhirnya. Ini sangat bagus untuk kariernya karena dia selalu menunjukkan kecerdasan dan keseriusannya jika dipercaya bermain,” puji Dragan.

Arhan bisa membantu PSIS Semarang memanjat papan klasemen Liga 1 2021-2022 untuk terakhir kalinya. Saat ini, klub kebanggaan warga Semarang itu nangkring di posisi delapan dengan nilai 34 dari 25 pertandingan. ***

Artikel Terkait