Kucing Tunjukan Rasa Sayang Pada Pemiliknya Gunakan Cara Ini

Kucing punya cara tersendiri untuk menunjukan rasa terima kasih pada orang yang telah memeliharannya

17 Februari 2022, 22:24 WIB

SKALA.ID- punya cara tersendiri untuk menunjukan rasa terima kasih pada orang yang telah memeliharannya. Namun terkadang cara yang ditunjukan untuk menunjukan rasa terima kasih dengan caranya tak banyak dimengerti oleh .

Bagaimana mengetahui tanda-tanda kucing atau mencintai pemiliknya, melansir dari petbasic

1. Waktu Berkualitas

Agar Kucing Sehat dan Terlindungi, Catat Ini Jenis Vaksinasi Yang Diberikan

Kucing dan dapat mengekspresikan cinta mereka dengan menghabiskan waktu bersama pemiliknya, entah itu duduk bersama di ruangan yang sama atau mengikuti mereka di sekitar rumah.

2. Kata-Kata Penegasan

Bicaralah dengan hewan peliharaan, meski mungkin mereka tidak memahaminya. Meskipun anjing atau kucing Anda mungkin tidak mengerti kata-katanya, mereka mengerti nadanya.

Mengapa Kucing Menjilat Kantong Plastik?

Satu studi baru-baru ini di Kognisi Hewan menyarankan bahwa anjing mungkin lebih suka “ucapan yang diarahkan oleh anjing”, yang mirip dengan cara orang berbicara dengan bayi. Jadi, bicaralah dengan nada yang bersemangat dan bernada lebih tinggi dan hewan peliharaan Anda akan tahu bahwa Anda menyukainya.

3. Tatapan Mata

Salah satu cara kucing menunjukkan cinta adalah melalui matanya. Kedipan yang lama dan lambat berarti mereka memercayai dan mencintaimu, jadi kirimkan cinta itu kembali dengan mengedipkan mata secara perlahan. Perhatikan bagaimana hewan peliharaan Anda menunjukkan kasih sayang, dan kemudian mencoba untuk mengembalikannya.

Heran Melihat Kucing Makan Rumput dan Tumbuhan, Ternyata lni Manfaatnya

4. Sentuhan Fisik

Menggesekan kepala dan pantatnya, menggosok pipi, dan memijat (yang dirawat dari menyusui saat bayi) adalah cara-cara yang dilakukan kucing untuk menunjukkan kasih sayang. Anjing juga menyukai sentuhan dan akan memeluk perut dan pelukan dari pemiliknya jika bahasa cinta mereka adalah sentuhan fisik.

5. Tindakan Pelayanan

Ketika Anda mencintai seseorang, Anda ingin membuatnya bahagia. Hewan merasakan hal yang sama dan ingin menyenangkan pemiliknya. Ketika seekor anjing mengikuti perintah pemiliknya, mereka menunjukkan rasa hormat.

Kenapa Kucing Menutup Mata Saat Dielus, Ternyata Ini Jawabannya

6. Memberi Hadiah

Membawa tikus atau burung mati di rumah adalah salah satu cara untuk menyenangkan pemiliknya.***

Artikel Terkait