Kopi Daong Bogor Harga Menu, Lokasi, dan Jam Operasional

Skala.id – Kopi Daong Bogor adalah salah satu tempat fancy yang harus kamu kunjungi jika pergi ke gunung pancar. Disana kamu bisa menikmati keindahan alam sambil menyeruput minuman yang enak.

Kopi Daong Bogor ini telah menjadi salah satu tempat yang menjual kopi dengan suasana yang menakjubkan. Sehingga kamu yang ingin minum kopi dengan alam bisa datang kesana langsung.

Untuk mendapatkan detail lainnya, kamu bisa baca informasi menarik lain di artikel ini yang akan disampaikan. Kopi yang ditawarkan pun juga sangat beragam jenis dan rasanya yang pastinya nikmat.

Kopi Daong Bogor

Kopi Daong Bogor

Saat ini sudah sangat banyak coffee shop yang buka di berbagai seluruh bagian di Indonesia ini. Bahkan di luar negeri sendiri sudah sangat banyak coffee shop yang buka, dikarenakan minatnya yang tinggi.

Coffee shop merupakan salah satu tempat yang sangat sering dicari oleh banyak orang, karena ingin menyeruput nikmatnya kopi. Dimana kamu akan mendapatkan ketenangan dengan kopi yang diminum.

Kopi memang memberikan suasana yang sangat membuat nyaman para penikmatnya, meskipun rasanya pahit. Akan tetapi, beberapa orang mengatakan bahwa kopi menggambarkan kehidupan yang dijalani.

Kehidupan adalah sesuatu hal yang pahit, sama seperti kopi yang pahit akan tetapi masih tetap diminum. Dengan kepahitan inilah, kamu juga nantinya bisa merasakan ketenangan dan membuat kamu bangun.

Itulah mengapa, disaat ini sangat banyak coffee shop yang buka bahkan dengan jarak yang sangat dekat. Dari coffee shop yang ada di Indonesia sendiri memiliki banyak interior yang sangat bagus dan menarik.

Sehingga hal itu yang membuat mereka tertarik untuk mencoba datang ke sebuah coffee shop yang ada. Salah satunya adalah Kopi Daong Bogor ini, yang memiliki kekhasan yang tidak dimiliki banyak toko.

Kopi Daong Bogor memberikan suasana meminum kopi yang sangat nikmat, dimana dikelilingi dengan alam. Kamu yang suka meminum sebuah kopi dengan suasana alam, maka sangat harus pergi kesana.

Semua dikelilingi dengan banyak pohon tinggi, dengan warna pohon yang sangat hijau dan bau tanaman yang asing dihidung. Dengan begitu, kamu pastinya akan betah untuk terus meminum kopi disana.

Akan tetapi, kamu mungkin khawatir jika kamu sebenarnya tidak bisa minum kopi sedikit pun. Di coffee shop Kopi Daong Bogor ini ia menawarkan minuman lain selain minuman kopi, sehingga banyak variasi.

Tidak selamanya coffee shop menjual kopi, dikarenakan zaman sudah berubah, sehingga coffee shop pun berubah. Sehingga sangat banyak juga minuman non coffee yang disediakan oleh barista disana.

Wisata Sekitaran Kopi Daong Bogor

Wisata Sekitaran Kopi Daong Bogor

Jika kamu meminum kopi di Kopi Daong Bogor ini, ada banyak aktivitas lain yang bisa kamu nikmati sambil minum. Berbagai aktivitas yang akan ditawarkan di bawah ini akan membuat kamu senang.

Sehingga kamu memiliki pikiran untuk pergi kembali ke Kopi Daong Bogor ini karena sangat bagus. Di dalam coffee shop ini kamu pastinya tidak akan berada di dalam sebuah ruangan tertutup dengan AC.

Untuk harganya sendiri sangat beragam dari minuman hingga makanan yang sudah tersedia di kopi daong ini. Akan tetapi, jika dikisarkan maka satu minuman berkisar antara 20 ribu hingga 50 ribu.

Jarak tempuh yang dibutuhkan dari Jakarta selatan hingga bisa sampai di kopi daong sendiri sekitar 69 kilometer. Sehingga waktu tempuh yang harus dilalui adalah sekitar 1 jam 40 menit keadaan ramai lancar.

Coffee shop ini memiliki nama daong yang berasal dari bahasa Manado yang memiliki arti daun. Mengapa? Karena diketahui bahwa pemilik dari kopi Daong ini berasal dari Manado.

Pastinya kamu akan berada di alam bebas yang bisa kamu nikmati setiap pemandangan yang ada. Disana kamu bisa melakukan banyak hal, karena ada banyak hal menarik yang bisa kamu lakukan.

Sehingga tujuan kamu bisa menjadi lebih banyak dibandingkan dengan ekspektasi kamu sebelumnya. Untuk itu, kamu bisa perhatikan beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan di Kopi Daong Bogor ini.

1. Adanya Permadani Yang Terbang

Spot wisata pertama yang bisa kamu kunjungi di dekat Kopi Daong Bogor ini adalah adanya permadani terbang. Kamu yang menyukai film disney pasti tahu yang namanya film aladdin tersebut.

Di dalam film aladdin ini, karakter utamanya bertemu dengan jin di dalam sebuah teko dan memiliki permadani terbang. Sama seperti dengan film aladin dimana di bogor ini terdapat wisata permadani.

Kamu akan dibuat seakan-akan benar benar terbang di langit tanpa adanya bantuan apapun yang menghalangi. Akan tetapi, sebenarnya permadani tersebut tidak benar–benar terbang.

Ada sesuatu besi atau tali yang menyangga permadani tersebut agar seakan akan mereka yang berfoto ikut terbang. Untuk permadaninya sendiri nanti akan ditempatkan tepat di tengah pepohonan.

Meskipun sebenarnya permadani tersebut tidak benar benar terbang, akan tetapi saat di foto hasilnya bisa kamu edit. Dikarenakan penyangga untuk bisa terbangnya permadani tersebut tidaklah tebal.

Sehingga jika difoto sekalipun tidak akan terlalu kelihatan ketebalan dari besi ataupun tali yang menjanggalnya. Untuk itu, langsung saja kamu bisa mencoba wahana atau wisata kali ini dengan baik.

Jangan sampai kamu pergi ke Kopi Daong Bogor hanya untuk meminum kopi saja. Akan tetapi, luangkan waktu kamu untuk bisa pergi menaiki wahana permadani terbang ini.

Ada kemungkinan juga bahwa untuk menaiki permadani terbang terdapat sebuah harga yang harus dibayarkan. Jika ingin kesana, pastikan kamu memiliki pegangan uang yang cukup untuk menaikinya.

Sehingga kamu bisa mendapatkan sebuah foto yang sangat bagus dan indah dengan pemandangan pohon yang luas. Tidak hanya itu, kamu juga bisa merasakan bagaimana rasanya berada di udara.

2. Banyak Spot Untuk Melakukan Foto

Hal selanjutnya yang bisa kamu lakukan disana adalah mengambil banyak foto untuk diri kamu sendiri. Sehingga jika kamu ke Kopi Daong Bogor kamu jangan lupa membawa kamera kesayangan kamu.

Dengan kamera itulah nantinya kamu bisa memfoto diri kamu sendiri ataupun kamu bisa memfoto berbagai potrait alam. Kamu yang suka dengan dunia fotografi pasti akan senang untuk datang kesini.

Tidak hanya itu juga, biasanya di daerah sana juga sangat sering dijadikan tempat untuk foto prewed. Jika mereka sudah lelah untuk memfoto biasanya akan mampir ke coffee shop Kopi Daong ini.

Dikarenakan kopi daong sendiri yang memiliki tempat yang paling strategis, sehingga sangat cocok untuk dikunjungi. Terutama jika kamu sudah lelah melakukan aktivitas seperti fotografi ini yang menguras tenaga.
Dengan adanya Kopi Daong Bogor akan sangat terbantu, karena sangat cocok untuk dikunjungi. Kamu yang sedang foto siang hari maupun malam hari juga cocok untuk beristirahat di Kopi Daong Bogor ini.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa melakukan photoshoot di daerah sekitaran coffee shop tersebut. Tidak perlu kamu jauh jauh mencari tempat yang bagus untuk mendapatkan foto yang memuaskan.

3. Skybike

Wisata lain disekitar Kopi Daong Bogor yang bisa kamu nikmati adalah skybike ini yang mungkin sangat unik. Biasanya kamu menaiki sepeda hanya berada di tanah saja dan kamu goes agar bisa jalan.

Akan tetapi, seperti namanya skybike, wisata ini memiliki arti sepeda yang berada di atas langit. Sehingga memang benar sepeda yang nantinya akan kamu tunggangi berada di atas langit yang lumayan tinggi.

Sehingga inilah letak unik yang telah kita bicarakan dari tadi mengenai wisata dari Skybike ini. Disekitaran Kopi Daong Bogor memang sudah disediakan berbagai wisata yang bisa kamu nikmati.

Sehingga setelah kamu meminum segelas kopi ataupun minum minuman lain selain kopi. Kamu bisa langsung naik skybike yang tepat berada di dekat kopi daong ini.

Cara Pergi Ke Kopi Daong Bogor

Cara Pergi Ke Kopi Daong Bogor

Untuk bisa pergi ke kopi daong ini, kamu harus mempunyai kendaraan yang bisa dibawa kesana. Kendaraannya pastinya harus berupa motor ataupun mobil kecil jangan terlalu besar.

Mengapa? Dikarenakan jalan menuju kopi daong sendiri memiliki jalan yang lumayan sulit untuk ditempuh. Kamu harus melewati tanjakan yang sangat curam karena itu adalah jalan satu satunya.

Untuk kesana kamu harus mempunyai kendaraan yang juga memiliki mesin yang masih kuat. Jika tidak akan dikhawatirkan kendaraan kamu tidak kuat untuk menanjak dengan tanjakan yang curam itu.

Tidak banyak orang yang bisa pergi kesana tanpa adanya keahlian dalam menyetir kendaraan sendiri. Terutama jika kamu ingin menggunakan mobil untuk pergi kesana, kamu harus ekstra hati hati.

Jangan lupa untuk tetap membawa mobil kecil saja, jangan mobil yang sangat besar. Dikarenakan jalannya juga sangat sempit, hanya bisa muat untuk satu mobil dan beberapa motor saja.

Jika ada mobil lain dari arah yang berlawanan, akan sangat sulit untuk memberikan jalan tersebut. Untuk itu, sebenarnya diusahakan untuk membawa motor saja jika ingin kesana.

Beberapa Makanan Dan Minuman Rekomendasi

Beberapa Makanan Dan Minuman Rekomendasi

Untuk kamu yang ingin pergi menikmati kopi, minuman selain kopi ataupun makanannya di Kopi Daong ini. Kamu bisa melihat beberapa menu minuman atau makanan yang bisa kamu pesan nantinya disana.

Kami juga akan memberikan harga yang memang tertera sesuai dengan harga yang ada di kopi daong tersebut. Sehingga kamu bisa melakukan estimasi untuk uang yang akan kamu bawa nantinya.

Untuk minuman kopi kamu bisa meminum seperti, Espresso yang dibandrol dengan harga 16 ribu rupiah saja. Espresso ini merupakan salah satu minuman yang sangat pahit.

Bisa diberikan sedikit gula, akan tetapi masih ada rasa pahit yang bisa muncul saat kamu menyesapi kopi tersebut. Minuman lainnya seperti, Kopi daong yang dibandrol harga 28 ribu per gelasnya.

Selain itu, ada juga minuman seperti Latte yang dijual dengan harga sebesar 25 ribu untuk per gelasnya. Jika kamu ingin minuman di bawah 25 ribu, kamu bisa pesan minuman latte yang berharga 22 ribu.

Masih banyak minuman yang bisa kamu nikmati disana yang tidak bisa disebutkan secara satu persatu. Akan tetapi, kami disini juga masih memberikan informasi mengenai makanan yang ada disana.

Untuk makanan sendiri ada lumayan banyak jenis makanan yang bisa kamu santap dengan minuman tersebut. Makanan dari harga termurah, ada roti bakar yang dibandrol dengan harga 12 ribu rupiah saja.

Selain itu, ada juga makanan Chicken yang dijual dengan harga 30 ribu untuk satu piringnya. Makanan lain yang bisa kamu santap yaitu ada makanan Pisang goreng yang hanya dijual dengan harga 18 ribu.

Tidak hanya menjual pisang saja, bahkan mereka juga menjual roti John yang dihargai seharga 30 ribu. Roti john sendiri merupakan sebuah roti yang memiliki isian dengan panjang yang lumayan panjang.

Sehingga roti ini bisa disantap oleh beberapa orang, dikarenakan nantinya akan dipotong menjadi kecil. Dengan begitu, kamu bisa sharing makanan ini bersama dengan teman teman kamu.

FAQ Mengenai Kopi Daong Bogor

Kopi Daong Bogor adalah salah satu tempat fancy yang harus kamu kunjungi jika pergi ke gunung pancar. Disana kamu bisa menikmati keindahan alam sambil menyeruput minuman yang enak.

Kopi Daong Bogor ini telah menjadi salah satu tempat yang menjual kopi dengan suasana yang menakjubkan. Sehingga kamu yang ingin minum kopi dengan alam bisa datang kesana langsung.

Untuk mendapatkan detail lainnya, kamu bisa baca informasi menarik lain di artikel ini yang akan disampaikan. Kopi yang ditawarkan pun juga sangat beragam jenis dan rasanya yang pastinya nikmat.

Pertanyan yang akan sering dikeluarkan oleh banyak orang akan tertera tepat di bawah ini. Sehingga kamu bisa simak terlebih dahulu pertanyaan ini sebelum menutup artikel yang kamu baca ini.

Pertanyaan beserta jawaban dari pertanyaan tersebut akan sangat membantu kamu dalam mendapat informasi. Oleh karena itu, jangan sampai kamu tidak melihat informasi menarik mengenai Kopi Daong.

Berapa Harga Dari Minuman Di Kopi Daong?

Untuk harganya sendiri sangat beragam dari minuman hingga makanan yang sudah tersedia di kopi daong ini. Akan tetapi, jika dikisarkan maka satu minuman berkisar antara 20 ribu hingga 50 ribu.

Berapa Waktu Tempuh Yang Dibutuhkan Dari Jakarta Ke Kopi Daong?

Jarak tempuh yang dibutuhkan dari Jakarta selatan hingga bisa sampai di kopi daong sendiri sekitar 69 kilometer. Sehingga waktu tempuh yang harus dilalui adalah sekitar 1 jam 40 menit keadaan ramai lancar.

Mengapa Coffee Shop Ini Dinamakan Kopi Daong?

Coffee shop ini memiliki nama daong yang berasal dari bahasa Manado yang memiliki arti daun. Mengapa? Karena diketahui bahwa pemilik dari kopi Daong ini berasal dari Manado.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai coffee shop fancy yang bisa kamu nikmati di Kopi Daong Bogor. Untuk informasi lainnya sangat bisa kamu dapatkan khusus dari artikel yang sedang kamu baca kali ini.

Simak juga beberapa artikel – artikel menarik dari kami lainnya yang pastinya bermanfaat untuk kamu baca :

Dapatkan Berita dan Informasi Menarik Lainnya di Google News Skala.id