Konsumsi 2 Kilo Daging Perhari, Ganjar : Pantesan Badannya Gede

1 Oktober 2021, 21:11 WIB

SKALA.ID – Dukung penuh kontingen Jawa Tengah yang akan berjuang di ajang PON XX Papua, Gubernur mengantar dan mengawal langsung kontingen PON Jawa Tengah ke Papua.

Ganjar berangkat bersama dengan 167 dari berbagai cabang olahraga dan official dari Bandara Ahmad Yani Semarang, Kamis (30/9) petang dengan pesawat yang sama.

Rencananya Ganjar akan berada di Papua hingga Selasa 5 Oktober. Selain dijadwalkan akan mengikuti upacara pembukaan PON di Stadion Lukas Enembe pada 2 Oktober.

Baca Juga: Cegah Klaster Baru, Ganjar Minta Bubarkan PTM yang Digelar Tanpa Izin

Bukan itu saja Ganjar juga sudah bersiap menjadi suporter untuk beberapa cabang olahraga yang diikuti beberapa pertandingan atlet .

“Saya akan menonton langsung perjuangan teman-teman, menjadi suporter langsung besok, pokoknya berjuang yang terbaik,” pesan Ganjar.

Ganjar juga menyapa dan bercengkrama dengan para atlet. Ketika berbincang dengan salah satu atlet binaraga, Ganjar terkejut saat diberitahu bahwa atlet tersebut menghabiskan dua kilogram daging setiap hari.

Baca Juga: Menelusuri Situs Menggung di Lereng Gunung Lawu, Dipercaya Peninggalan Pengikut Airlangga

“Dua kilo sekali makan? Pantes badanmu sebesar ini,” guraunya Ganjar.

Ganjar juga sempat menyapa atlet menembak yang baru saja meraih medali di Kejuaraan Menembak Asia ke 14 di Kazakhstan. Mereka adalah Muhammad Iqbal Raia Prabowo dan Arista Perdana Putri. ****

Artikel Terkait