Kim Soo Hyun Comeback Dalam ‘One Ordinary Day’

30 September 2021, 15:54 WIB

SKALA.ID – Sukses memerankan tokoh Moon Gang-tae dalam populer berjudul ‘Its Oke Not to be Okay, kini akan kembali berperan dalam terbaru berjudul One Ordinary Day.

Dilansir dari media online Soompi, One Ordinary Day sendiri merupakan remake dalam sebuah acara BBC berjudul Criminal Justice.

Dalam drama One Ordinary Day sendiri, akan berperan sebagai KimHyun Soo.

Baca Juga: Squid Game Sukses Menduduki Peringkat Atas, Lengserkan Money Heist di Netflix

Kim Hyun Soo sendiri merupakan seorang mahasiswa biasa yang kemudian ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan dalam semalam.

Padahal KimHyun soo sendiri bukanlah seorang pembunuh seperti yang telah dituduhkan padanya.

Selain adapula aktor Cha Seung Won sendiri nantinya akan berperan sebagai pengacara kelas bawah yang tidak tertarik pada sebuah kebenaran bernama Shin Joong Han

Baca Juga: Perilaku Dianggap Tak Rasional, 21 Akun BTS Fans Club Diblokir Weibo di China

Drama One Ordinary Day disutradarai oleh Lee Myun Woo. Lee Myun Woo sendiri telah menggarap beberapa proyek drama seperti Punch, Whisper, dan The Fiery Priest.

Kamis (30/9/2021) ini Kim Soo Hyun bersama beberapa aktor lain diantaranya Cha Seung Won, Kim Sung Kyu, Lee Seol melakukan pembacaan naskah pertama untuk drama One Ordinary Day.

Kim Soo hyun sebagai pemeran utama memimpin tim melalui adegan adegan intens dengan tatap mata tajam dan nada suara yang penuh gairah.

Baca Juga: Young K Ingin Menyampaikan Kaleidoskop Emosi Melalui Eternal

Hubungan emosional yang berhasil dibangun Kim Soo Hyun membuka jalan bagi aktor lain untuk masuk dan mendalami peran mereka.

Drama One Ordinary Day akan tayang perdana pada bulan November melalui Coupang Play. Dan juga akan tayang di Viu mulai 27 November 2021.****

Artikel Terkait