Kick Off Babak 10 Besar, Persika Karanganyar Siap Tempur: Siapapun Lawannya Kami Hadapi

19 November 2021, 20:43 WIB

SKALA.ID – Persika Karanganyar semakin percaya diri melakoni babak 10 besar yang mulai digelar 21 November 2021 di Stadion Bhumipala, Temanggung, Jawa Tengah.

Meskipun satu pemain andalan Persika, Very Ikhsan Aulia, tak bisa bermain di pertandingan awal karena akumulasi dua kartu kuning. Namun tim berkostum Kuning emas ini telah siap tempur untuk memperebutkan empat tiket menuju Liga 3 Nasional.

Dua pemain pengganti yang memiliki kemampuan sama dan mampu mengobrak abrik benteng pertahanan lawan, seperti yang kerap dilakukan pemain biasa di panggil Messi ini telah dipersiapkan.

Baca Juga: Babak 10 Besar, Persika Karanganyar Berhadapan dengan PSIR di Fase Grup F Liga 3 Jateng

Manajer Persika Karanganyar mengatakan dalam melakoni babak 10 besar di , Persika masih mengandalkan para pemain lokal asli Kabupaten yang terletak di lereng . Tak ada tambahan pemain baru untuk menghadapi babak 10 besar.

Meski mengandalkan para pemain lokal, Prihanto optimis para pemainnya akan mampu meraih hasil terbaik dalam laga nanti. Apalagi secara keseluruhan, kondisi para pemain Persika dalam kondisi prima.

“Dengan doa restu dari orang tua para pemain dan doa seluruh masyarakat Karanganyar, kami optimis bisa meraih hasil terbaik di laga nanti,”papar Prihanto dalam konferensi pers, Jumat 19 November 2021.

IMG 20211119 WA0146
Manajer Persika Karanganyar Prihanto menyatakan timnya sudah siap tempur di laga Liga 3 Jateng babak 10 besar (Foto: Bramantyo/Skala)
Baca Juga: Sah! Persika Karanganyar Lolos Babak 10 Besar Liga 3 PSSI Zona Jateng, Benny Kingkong Pastikan Tak Ada Penambahan Pemain Baru

Menyangkut Tarno Suthul, tanpaknya untuk babak 10 besar ini, tak mungkin bisa diturunkan. Sebab, cedera yang dialami saat laga uji coba menghadapi klub lokal di Ngargoyoso, tanpaknya belum sembuh benar.

“Tarno Suthul tanpaknya tak bisa diturunkan lagi. Cedera yang dialaminya belum sembuh benar,”terangnya.

Artikel Terkait