Ketua Persika Karanganyar Prihanto Sesalkan Insiden Kejadian Penggemar Datangi Tempat Latihan Klub Atta Halilintar

Prihanto meminta agar kejadian dilapangan Suruhkalang tidak terulang lagi. Pasalnya, bila terulang lagi, sulit bagi Persika untuk mendapatkan ijin

1 Oktober 2021, 22:42 WIB

SKALA.ID – Ketua Prihanto secara tegas mengatakan apa yang dilakukan para penggemar , datang dan meminta para pemain klub milik , AHHA PS Pati, yang tengah berlatih, untuk segera meninggalkan lapangan Suruhkalang, Jaten, itu, tidak ada hubungannya dengan manajemen dari Persika.

Pasalnya, meski mereka itu para penggemar dari Persika, namun mereka bukan bagian dari Manajemen Persika Karanganyar. Prihanto justru menyesalkan kejadian itu terjadi. Karena kejadian itu bisa merugikan Persika Karanganyar.

Untuk itu, Prihanto meminta agar kejadian dilapangan Suruhkalang tidak terulang lagi. Pasalnya, bila terulang lagi, sulit bagi Persika untuk mendapatkan ijin.

Baca Juga: Kecewa Batal Latih Tanding Lawan Klub Atta Halilintar, Pendukung Persika Karanganyar Marah

“Penggemar itu diluar Manajemen Persika. Justru itu bisa merugikan Persika bila terulang lagi. Karena itu, saya meminta agar kejadian di Suruhkalang tidak terulang,’papar Prihanto saat dikonfirmasi skala.id, Jumat 1 Oktober 2021.

“Kalau terulang lagi, yang dirugikan Persika. Nanti pada saat laga kandang bisa tidak diijinkan,”tegas Prihanto.

Terlepas dari semua itu, ungkap Prihanto, kejadian yang terjadi di Suruhkalang merupakan bagian dari proses pendewasaan semua penggemar atau suporter pencinta suporter Persika.

Baca Juga: Big Match Persika Karanganyar VS AHHA PS Pati FC, Mampukan Tarno Suthul CS Meredam Tendangan Kungfu Klub Atta Halilintar

Yang sudah merindukan kehadiran Persika Karanganyar dipentas Liga. Apalagi Persika Karanganyar sudah cukup lama vakum dari semua kompetisi sepakbola.

“Yang terpenting itu tidak ada tindak anarkis. Kejadian di Suruhkalang merupakan proses pendewasaan diri dari semua penggemar atau suporter pencinta Persika. Terpenting jangan sampai terulang lagi. Nanti yang dirugikan Persika Karanganyar,” pungkasnya. (Ian) ***

Artikel Terkait