Keropos, Tiang Listrik Roboh Timpa Empat Motor di Karanganyar

Berdasarkan keterangan berbagai sumber yang berhasil dihimpun, tiang penerang jalan itu sudah cukup lama dibangun sejak era Bupati Karanganyar Rina Iriani, pada 2008 silam

6 September 2021, 21:31 WIB

– Empat sepeda motor tengah parkir didepan kedai kuliner di Jalan Lawu tertimpa tiang lampu penerangan jalan yang roboh, Senin 6 September 2021 sekira pukul 13.30 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, akibat tertimpa lampu penerangan jalan, dua kendaraan bermotor rusak parah dan dua lainnya mengalami rusak ringan di beberapa bagian kendaraan.

Belum ada kejelasan, apakah pihak Dinas Perhubungan akan mengganti biaya kerusakan sepeda motor yang tertimpa tiang penerang jalan.

Baca Juga: Polres Karanganyar Amankan 3 Pengedar Narkoba, Begini Cara Polisi Jebak Pelaku

Berdasarkan keterangan berbagai sumber yang berhasil dihimpun, tiang penerang jalan itu sudah cukup lama dibangun sejak era Bupati Rina Iriani, pada 2008 silam.

Mehrunnisa, 22, salah satu pemilik motor yang tertimpa tiang lampu penerangan jalan mengatakan saat itu dirinya tengah makan dikedai tersebut.

Saat tengah asik makan, tiba-tiba terdengar suara benda jatuh cukup keras. Begitu dilihat, ternyata tiang penerang jalan roboh dan menimpa sepeda motor miliknya yang lagi diparkir ditempat itu.

Baca Juga: Bunuh Istri Suami di Banjarnegara Ditangkap Polisi, Ternyata Ini Motifnya

"Saya lagi makan di dalam, tiba-tiba terdengar seperti ada suara benda yang ambruk, ternyata tiang lampu roboh dan menimpa sepeda motor yang parkir disini (depan kadai). Sepeda motor saya juga ikut tertimpa", papar warga asal Jungke, Karanganyar itu.

Petugas dari Satlantas dan Dinas Perhubungan langsung tiba dilokasi kejadian saat mendapatkan laporan adanya lampu penerangan jalan ambruk.

Artikel Terkait