Kecewa Batal Latih Tanding Lawan Klub Atta Halilintar, Pendukung Persika Karanganyar Marah

Penggemar Persika Karanganyar menggruduk para pemain AHHA PS Pati FC yang tengah berlatih di lapangan Suruhkalang.Mereka kecewa dengan sikap dari tim Atta Halilintar yang tak jadi ujicoba dengan tim mereka dan lebih memilih tim lain namun tempat ujicoba digelar di Karanganyar

1 Oktober 2021, 20:04 WIB

SKALA.ID – Puluhan penggemar tim sepakbola menggruduk tim yang tengah berlatih di lapangan Suluhkalang, Jaten, Karanganyar.

Kedatangan para penggemar Persika Karangayar karena rasa kekecewaan para penggemar Persika Karanganyar menyusul batalnya laga ujicoba antara tim kesayangan mereka dengan tim milik Atta Halilintar yang seharusnya digelar Jumat 1 Oktober 2021 di lapangan RM Said, Karanganyar.

Pantauan dilokasi, awalnya, tim dengan menggunakan kostum berwarna kuning, sekira 15.47 WIB tengah berlatih dilapangan Suruhkalang.

Baca Juga: Big Match Persika Karanganyar VS AHHA PS Pati FC, Mampukan Tarno Suthul CS Meredam Tendangan Kungfu Klub Atta Halilintar

Saat mereka tengah berlatih, sekira pukul 15.51 WIB datang Satpol PP Karanganyar ke tempat dimana tim tengah berlatih.

Kepada manajer tim AHHA PS Pati FC, Satpol PP menanyakan ijin latihan dari Kepolisian apakah sudah mereka kantongi atau belum.

Pasalnya, saat ini status PPKM Level di Kabupaten Karanganyar masih level 3. Sehingga dikhawatirkan dengan kehadiran tim AHHA PS Pati FC mengundang massa berkumpul.

Baca Juga: Tarno Suthul Tampil Gemilang, Persika Karanganyar Taklukan Persikama Magelang

Saat Satpol PP tengah bernegosiasi, sekira pukul 16.00 WIB, datanglah puluhan penggemar ke lapangan Suruhkalang.

Mereka berteriak-teriak meminta pada tim sepakbola AHHA PS Pati FC untuk segera meninggalkan lapangan.

Satpol PP dibantu warga setempat mengawal bus official tim AHHA PS Pati FC keluar dari daerah Suruhkalang (Bramantyo/skala)

Para penggemar ini mengaku kecewa dengan tim milik suami .

Baca Juga: Melihat Kemegahan Kendaraan Tempur Persika Karanganyar di Liga 3 Zona Jawa Tengah

Pasalnya, setelah tim AHHA PS Pati FC memutuskan membatalkan ujicoba dengan Persika Karanganyar, tim AHHA PS Pati FC justru lebih memilih mengelar latih tanding dengan salah satu tim dari Sukoharjo.

Artikel Terkait