Kecelakaan Maut, Grand Livina Tabrak Dua Motor di Karanganyar, Dua Orang Tewas

Kecelakaan maut terjadi di Karanganyar dalam insiden itu dua orang tewas dengan luka berat di kepala

6 Februari 2022, 11:56 WIB

SKALA.ID – Kecelakaan maut terjadi di , Minggu 6 Februari 2020 pagi. Dalam insiden tersebut, Dua orang meninggal dan dua lagi luka.

Lokasi persis terjadi kecelakaan ini yakni di Jalan Umum Matesih menuju Tawangmangu, tepatnya di Dusun Geneng Rt 03 Rw 06 Desa Tegalgede Kecamatan Kabupaten .

Berdasarkan informasi, kecelakaan bermula saat satu unit Nopol AD-1541 yang dikemudikan Ronny Wibowo (26) warga Jembangan Desa Harjosari Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar, berjalan dari arah barat menuju timur atau dari arah Karanganyar menuju Matesih.

Cek Persiapan Imlek, Ganjar Pranowo Terkejut Saat Tahu Klenteng Tien Kok Sie Dibangun Berbarengan Pembangunan Kraton Solo

Setibannya di lokasi kejadian, berjalan dari arah berlawan sepeda motor Honda Beat nopol AD 3649 P yang dikemudikan Rahmawati Putri Utami (21) warga Dusun Sidomulyo Desa Ngadiluwih, Kecamatan Matesih.

Dan pengendara pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX Nopol AD 5683 VZ yang dikemudikan Sriyono (26) warga Dusun Rotogondang Rt 05 Rw 05 Desa Girilayu Kecamatan Matesih yang saat itu tengah berboncengan dengan Roif Arifin (25) Dusun Sumengguh Desa Girilayu, Matesih, Karanganyar.

Entah mengapa tiba-tiba di lokasi kejadian, mobil Grand Livina yang berjalan kencang terlalu kekanan. Sehingga menabrak kedua sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Dan mobil berhenti dihalaman rumah milik warga.

Uniknya di Merauke Ada Rumah Semut, Tapi Isinya Bukan Semut, Penasaran ?

Artikel Terkait