Kapolda Kaltara Pimpin Langsung Pemusnahan 126 Kilogram Sabu

14 September 2021, 23:01 WIB

SKALA.ID – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Utara (Kaltara) musnahkan barang bukti narkoba jenis seberat 126 kilogram. Pelaku utamanya berhasil diamankan di salah satu hotel di Tanjung Selor.

Pengungkapan kasus narkoba dengan barang bukti 126 kilogram merupakan jumlah terbesar yang berhasil dilakukan di Kaltara sejak terbentuknya

Dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Bambang Kristiyono, barang bukti narkoba jenis dimusnahkan. Dengan cara melarutkannya ke dalam air di dalam wadah yang telah disediakan.

Baca Juga: Polres Karanganyar Amankan 3 Pengedar Narkoba, Begini Cara Polisi Jebak Pelaku

"Barang bukti sabu ini hasil penangkapan pada Minggu (1/8) lalu," jelasnya Selasa 14 September 2021.

Kasusnya, ungkap Jenderal bintang dua ini masih terus diungkap. Karena tidak ada toleransi kepada pelaku peredaran narkoba ini. Pelakunya akan ditindak tegas.

"Kita harapkan kerjasama dari berbagai pihak untuk mengungkap kasus sabu tersebut dan mencegah terjadinya peredaran narkoba di wilayah Kaltara," tandasnya.

Baca Juga: Polres Karanganyar Luncurkan Aplikasi “SILAWU”, Bikin dan Mengurus Apapun Hingga Sidik Jari Dalam Satu Klik

Hadir juga dalam acara pemusnahan Polda Kaltara Kombes Pol Agus Yulianto, Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat, Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol Eka Wahyudianta, dan Kasipidum Kejari Bulungan M. Mae (Ian) ***

Artikel Terkait